Tak Jera Dihujat, Rosa Meldianti Kembali Cover Lagu Berbahasa Inggris Tuai Respons Sama?

Foto: Tak Jera Dihujat, Rosa Meldianti Kembali Cover Lagu Berbahasa Inggris Tuai Respons Sama? Instagram



Sebelumnya Rosa Meldianti menyanyikan lagu viral bertajuk 'Dance Monkey' namun disindir pelafalan bahasa Inggris kacau. Kini ia senandungkan lagu 'Memories' milik Maroon 5.

Kanal247.com - Rosa Meldianti kembali menyenandungkan lagu berbahasa Inggris. Diketahui pada beberapa waktu lalu, wanita yang akrab disapa Meldi ini sempat menyanyikan lagu viral milik Tones and I, "Dance Monkey".

Namun sayang, Meldi mendapat banyak komentar miring juga hujatan dari para netizen. Hal tersebut lantaran suara Meldi dinilai sumbang dan pelafalan bahasa Inggrisnya dianggap kacau.

Terbaru pada Minggu (22/12), lagu yang disenandungkan Meldi adalah single anyar milik grup musik kenamaan asal California, Amerika Serikat, Maroon 5. Yakni lagu yang bertajuk "Memories".

Tampak dalam video, Meldi menyenandungkan lirik demi lirik dari "Memories" dengan penuh penghayatan. Namun pada beberapa bait, pedangdut berusia 21 tahun ini terlihat mengalami kesulitan.

Baca juga ...

Komentar demi komentar pun ramai memenuhi unggahan Meldi kali ini. Namun rupanya Meldi masih mendapatkan respons sama dari para netizen. Suaranya masih saja dicibir sumbang, sedang pelafalan bahasa Inggrisnya disindir kacau.

"Masih bagusan suara raditya dika," komentar salah seorang netter. "Mbak mbok tulonggg, Inggrismu karo adiku kelas 6 sd apikan adikku," sahut netter lainnya.

"Belajar bahasa Inggris dulu yang bener baru nyanyi Inggris. At least bisa bahasa Inggris nya bener dulu walaupun suara nya ancur paraaahhh. Jangan maksain. Kasihan yang penyanyi asli sama yang nyiptain lagu nya, di buat ancur seketika karena di cover sama lu," sambung netter lain. "Falesnya tiada akhir kayak masuk ke neraka yang ga ad pintu kluarnya," timpal yang lainnya.

Sementara diketahui, unggahan Meldi sampai saat ini telah ditonton sebanyak 22 ribu kali oleh para pengakses YouTube. Namun sayang, aksi Meldi menyenandungkan lagu "Memories" tersebut hanya mendapat 86 likes saja. Sedangkan dislike sebanyak 2 ribu lebih.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel