Lania Fira Senang Digosipkan dengan Ariel NOAH, Ternyata Faktanya Sama-Sama Suka Ini

Foto: Lania Fira Senang Digosipkan dengan Ariel NOAH, Ternyata Faktanya Sama-Sama Suka Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ternyata memiliki hobi serupa, Lania Fira juga mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Ariel NOAH yang menurutnya bersikap sangat baik padanya selama mereka berinteraksi.

Kanal247.com - Semenjak membintangi video klip NOAH yang bertajuk "Kupeluk Hatimu" nama artis pendatang baru Lania Fira semakin naik daun. Apalagi dalam video klip itu Lania sempat beradegan mesra dengan Ariel.


Baca juga ...

Video klip tersebut memang menampilkan sejumlah adegan pelukan Lania dengan Ariel. Gara-gara adegan mereka ini beredar gosip kedekatan antara Lania dan Ariel. Apalagi netizen juga menjodoh-jodohkan keduanya karena menilai Ariel dan Lania terlihat serasi.

Namun baru-baru ini Lania membantah gosip tersebut. Aktris pendatang baru yang satu ini mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Ariel hanyalah sekedar teman. Lania juga mengaku baru mengenal Ariel saat menjadi model video klip NOAH.

"Aku sama Kak Ariel cuma teman," ujar Lania Fira di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (23/12). "Kenal semenjak jadi model video klip aja yang empat bulan lalu."

Yang menarik, Lania justru tak merasa kesal dirinya digosipkan dekat dengan Ariel. Sebaliknya, Lania malah merasa bangga karena namanya dikaitkan dengan musisi ternama seperti Ariel. Tetapi, sekali lagi ia menegaskan bahwa hubungannya dengan Ariel hanyalah sebatas teman.

"Ya senang, siapa yang enggak mau dijodohin sama Kak Ariel," ungkap Lania. "Tapi kami teman aja."

Lania juga tak ambil pusing dengan gosip yang beredar tersebut. "Ya gimana ya. Ya, kalau berita baik seneng-seneng aja sih. Apalagi dikira dekat bukan berita yang buruk. Saya enggak masalah," tutur Lania.

Usut punya usut, Lania dan Ariel ternyata memiliki hobi yang sama sehingga mereka mudah akrab menjadi teman. "Kita sama-sama suka main game," ungkap Lania.

Aktris yang kini sibuk mempromosikan film terbarunya, "Rasuk 2", ini juga memuji sifat-sifat Ariel. Menurutnya, Ariel adalah sosok pria yang baik. Ia juga mengungkapkan isi obrolannya dengan Ariel saat mereka bekerja sama beberapa waktu lalu.

"Kenyataannya emang dia (Ariel) baik banget, friendly," tutur Lania. "Kami ngebahas band-band gitu aja sih. Lebih ke obrolan teman."

Sifat Ariel yang ramah dan tak sombong ini membuat Lania merasa kagum. Apalagi Ariel tak segan menyapa orang lain terlebih dahulu walaupun merupakan seorang penyanyi populer.

"Yang saya kagum, dia masih baik, masih mau menyapa orang duluan," pungkas Lania. "Friendly banget, itu yang saya kagum."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel