Tahun Baru, El Rumi Siapkan Rencana Spesial Ini Sambut Ahmad Dhani Keluar Penjara

Foto: Tahun Baru, El Rumi Siapkan Rencana Spesial Ini Sambut Ahmad Dhani Keluar Penjara Instagram
WowKeren dan Kanal247


El Rumi mengungkapkan rencana keluarganya pada perayaan tahun baru 2020 yang sekaligus untuk mensyukuri kepulangan Ahmad Dhani setelah bebas dari penjara.

Kanal247.com - Dalam waktu dekat Ahmad Dhani akan bebas dari penjara setelah menjalani hukumannya di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Kabar kebebasan Ahmad Dhani ini tentunya disambut gembira oleh keluarganya.


Baca juga ...

Salah satu putra Dhani, El Rumi, juga mengungkapkan rencana spesial untuk menyambut kepulangan sang ayah. Apalagi kebebasan Ahmad Dhani juga bertepatan dengan perayaan tahun baru 2020.

El mengaku bahwa keluarganya telah menyiapkan acara kumpul keluarga saat tahun baru bersama dengan Ahmad Dhani. Perayaan malam tahun baru kali ini tentunya menjadi momen spesial bagi El karena bisa berkumpul kembali dengan ayahnya.

"Persiapan enggak ada sih. Kita cuma persiapan tahun baru saja," ujar El Rumi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/12). "Karena kan sehari setelah ayah keluar ada malam tahun baru."

Saat ditanya apakah keluarganya juga akan mengadakan acara syukuran menyambut kebebasan Ahmad Dhani, El mengaku belum bisa memastikannya. Namun yang pasti mereka akan mengadakan acara bersama keluarganya. Meski begitu, El tetap tak menutup kemungkinan keluarganya bisa jadi akan menggelar acara syukuran untuk kepulangan Dhani.

"Syukuran belum tahu, mungkin ada, tapi enggak tahu juga sih," tutur El. "Pokoknya yang pasti kita kumpul keluarga."

Seperti yang telah diketahui, Ahmad Dhani harus mendekam di balik jeruji besi karena kasus ujaran kebencian dan "vlog idiot" yang menjeratnya. Menurut rencana, Ahmad Dhani akan keluar dari penjara pada 30 Desember mendatang.

Sementara itu baru-baru ini El juga memperingati hari ibu dengan mengunggah fotonya bersama sang ibunda, Maia Estianty. Foto lawas itu menampilkan masa kecil El bersama Maia saat berpose dengan latar belakang Menara Kembar Petronas Malaysia.



Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel