Ariel NOAH Pamer Foto Dipangku Ibu Saat Masih Balita, Netter: Ganteng dari Kecil

Foto: Ariel NOAH Pamer Foto Dipangku Ibu Saat Masih Balita, Netter: Ganteng dari Kecil Instagram



Masih dalam suasana hari ibu, Ariel mengunggah foto jadul dirinya bersama sang ibunda saat ia masih kanak-kanak dan sukses menuai banyak respon positif dari netizen.

Kanal247.com - Sejumlah selebriti Tanah Air ikut memperingati hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember. Mereka beramai-ramai mengungkapkan rasa cintanya untuk sang ibunda di hari spesial tersebut.

Meski sedikit terlambat, Ariel NOAH tampaknya juga tak mau ketinggalan dengan momen ini. Melalui akun Instagram pribadinya, vokalis NOAH ini membagikan unggahan yang ia dedikasikan untuk ibundanya.

Pada Selasa (24/12), Ariel tampaknya mengunggah foto lawas sang ibunda bersama dirinya saat masih balita. Dalam foto itu, Ariel kecil terlihat dipangku oleh ibunya. Sayangnya, Ariel terlihat tak menoleh ke arah kamera meskipun sang ibunda berusaha mengarahkannya dengan telunjuk.

Mantan kekasih Luna Maya ini hanya menuliskan pesan singkat penuh makna di bagian caption foto yang diunggahnya tersebut. "Mom... (Ibu)," tulis Ariel pada foto tersebut.

Baca juga ...

Foto jadul Ariel bersama ibunya ini pun langsung menuai reaksi heboh dari netizen. Netizen beramai-ramai ikut menuliskan ucapan selamat hari ibu pada unggahan tersebut.

Ada juga yang memuji kecantikan ibunda Ariel saat masih muda. Selain itu netizen juga menagih Ariel agar menulis lirik lagu tentang ibunya suatu saat nanti.

Menariknya, sebagian besar netizen justru memuji sosok Ariel kecil pada foto tersebut. Netizen menilai Ariel sudah terlihat tampan sejak ia masih balita. Mereka juga dibuat gemas melihat pipi tembem Ariel di foto itu.

"Emang dr dulu dah cakep kang.. @arielnoah," komentar akun @wardatunnisa22n***. "Dari kecil sdh ganteng kang," komentar akun @putraclever***. "Dari kecil uda klihatan tmpan nya tu bg," komentar akun @riyal_24***.

"pipinyaaa gemesin," komentar akun @lynem***. "Cantik bgt mamah mertua," komentar akun @itsaziza***. "Bikin lirik tentang ibu dong bor, keren tu," komentar akun @bar_***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel