Ayu Ting Ting Kompak Dandan Gokil Bareng Ayah, Tulisan di Tangan Putri Abdul Rozak Disorot

Foto: Ayu Ting Ting Kompak Dandan Gokil Bareng Ayah, Tulisan di Tangan Putri Abdul Rozak Disorot instagram
WowKeren dan Kanal247


Ayu Ting Ting bagikan momen kebersamaan dengan sang ayah lewat kekompakan dandan gokil, papan bertuliskan doa di tangan putri Abdul Rozak langsung banjir seruan aamiin dari warganet.

Kanal247.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting merupakan satu dari sekian artis yang rajin membagikan momen aktivitas terbarunya di Instagram. Mulai dari rutinitas kerja hingga beberapa momen di luar kesibukan syuting tak luput diunggah oleh ibu satu anak ini.


Baca juga ...

Seperti saat menghadiri sebuah pesta ulang tahun di kampungnya. Keseruan itu pun tak luput diabadikan oleh penyanyi kelahiran Depok ini. Sebut saja mulai dari foto dengan sang penggelar pesta hingga aksi Ayu membawakan sebuah lagu diiringi oleh band dari kampungnya sendiri.

Tak hanya itu, Ayu rupanya juga menyempatkan pamer keakraban dengan sang ayah yakni Abdul Rozak. Dari foto yang diunggahnya terlihat Ayu hadir dengan mengenakan dress mini berwarna putih. Ia juga memilih mengikat rapi rambutnya dengan tambahan riasan yang sederhana.

Bersama sang ayah, Ayu nampak kompak berdandan gokil dengan kembaran memakai kacamata berukuran jumbo. Ayu dengan kacamata merah berbentuk bintang sedang Abdul Rozak memakai warna kuning dengan lambang hati.

Namun rupanya papan di tangan Ayu Ting Ting lah yang lebih disorot netizen. Bagaimana tidak, terdapat tulisan yang menyinggung soal jodoh di dalamnya. “Setelah ini dapat jodoh,” tulisan dalam papan yang dipegang pelantun lagu “Sambalado” ini.

Sedang di kolom caption Ayu tak banyak meninggalkan tulisannya. “With ayah,” tulisnya singkat dengan menambahkan beberapa emotikon hati dan tertawa ngakak.

Seperti yang diketahui bahwa hingga saat ini Ayu memang masih betah dengan status lajangnya. Beberapa nama pria yang pernah digosipkan menjalin kedekatan dengannya pun sayangnya tak berakhir dengan cerita manis.

Hingga saat ini Ayu pun masih terlihat sendiri. Sontak, penggemar langsung “gercep” tinggalkan seruan aamiin sebagai jawaban dari doa yang dilayangkan oleh Ayu secara tak langsung lewat papan yang dipegangnya tersebut.

Sebelumnya ayu sendiri heboh diramal siap lepas status janda di tahun depan. Namun saat dimintai pendapat, sang biduan bereaksi santai seperti biasanya hingga hanya mengaku senang mendengarkan doa-doa baik untuknya termasuk soal pasangan hidup.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel