Ngaku Punya Nomor Telepon Pribadi Ayu Ting Ting, Aktor Ini Diminta ‘Pepet’ Terus Ibunda Bilqis

Foto: Ngaku Punya Nomor Telepon Pribadi Ayu Ting Ting, Aktor Ini Diminta ‘Pepet’ Terus Ibunda Bilqis instagram



Aktor ini blak-blakan mengaku memiliki ketertarikan dengan Ayu Ting Ting hingga tak segan membenarkan sudah mengantongi nomor telepon pribadi sang biduan.

Kanal247.com - Pedangdut Ayu Ting Ting kembali ramai dijodohkan oleh fans lagi dengan seorang aktor. Namun kali ini bukan nama Shaheer Sheikh yang tengah diagung-agungkan melainkan sosok musisi Didi Riyadi.

Didi yang beberapa waktu lalu menjadi bintang tamu di salah satu acara Ayu yakni “Brownis” rupanya tak segan mengakui ketertarikan yang ia rasakan. Didi blak-blakan mengaku tertarik dengan sosok Ayu.

Tak hanya itu, drummer band Element ini bahkan tak segan mengakui sudah mengantongi nomor telepon pribadi Ayu Ting Ting. Namun sayangnya hal itu masih belum berlanjut ke dalam sebuah komunikasi yang intens.

“Sama-sama saling ini aja sih, udah berapa kali ketemu udah sering, udah pas lah ya timing nya,” ungkap Didi Riyadi di Kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (23/12). “Ya belum dong, tapi sedikit banyaknya iya. Di sosial media ya. Kalau personal japri-japrian ya baru tukeran nomer telepon.”

Sudah merasa nyaman, saat ini Didi rupanya berusaha untuk menjaga hubungan baik dengan sang biduan. Karena itu ia pun masih enggan banyak berkomentar tentang kedekatan di antara mereka.



“Makanya, oh iya enak situasinya, antara saya sama dia enak nyaman santai segala macam. Oke ya oke aja,” sambungnya. “Jadi ya gua enggak mau berkomentar banyak, yang saat sekarang ini bisa gua lakukan adalah berhubungan dengan baik. Yang udah ada kan sekarang baik-baik aja, ya tinggal dijaga aja.”

Namun tidak halnya dengan para fans. Netizen yang senang langsung menyerang akun Instagram Didi Riyadi pada postingan terbarunya. Kala itu Didi membagikan momen dimana lapak miliknya sudah mendapatkan centang biru yang menandakan akun official.

Finally, hadiah tutup tahun 2019.. what’s next,” ujarnya. Di saat itu lah sebagian besar netizen tanpa dikomando langsung mendoakan Didi soal jodoh di tahun yang akan datang. Tentu saja sebagian kembali menyinggung nama Ayu dan meminta agar pria yang juga berprofesi sebagai aktor ini pantang menyerah “pepet” ibunda Bilqis.

Semoga th 2020 fed foto nya lagi di pelaminan sama seseorang,” doa @ayushita*****. “Deketin ayu bang @didiriyadi_official Kok q baper yaa liht kalian di @brownis_ttv undng lagi dong,” ujar @meme*******. “Congrats semoga cepat nikah dengan kak @ayutingting92,” sambung @tiara*******. “Mantul kamu aa @didiriyadi_official kapan main sepeda bareng @ayutingting92,” sahut @alifa******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel