‘Ditempeli’ Manja Kucing Hitam Usai Salat Zuhur, El Rumi: Pertanda Apa?

Foto: ‘Ditempeli’ Manja Kucing Hitam Usai Salat Zuhur, El Rumi: Pertanda Apa? instagram
WowKeren dan Kanal247


El Rumi tak kuasa membagikan fotonya usai salat zuhur lantaran kehadiran seekor kucing hitam mungil yang nempel manja kepadanya, pertanyakan soal arti sebuah pertanda banjir jawaban begini.

Kanal247.com - El Rumi kembali membagikan sebuah foto terbaru di lapak Instagram miliknya. Kali ini tak sendiri atau dengan sang kakak Al Ghazali melainkan bersama adik kandungnya Dul Jaelani.


Baca juga ...

El terlihat santai mengenakan kaos warna-warni bercorak khas Bali dengan celana panjang warna krem. Sedang sang adik nampak duduk di sampingnya dengan mengenakan gaya serupa memakai kaos hitam dan celana panjang bergaris hitam dan putih.

Foto tersebut nampaknya diambil saat keduanya tengah melaksanakan ibadah wajib umat muslim. Hal ini terlihat dari caption yang dituliskan oleh El yakni saat ia usai melangsungkan salat zuhur.

Namun rupanya bukan sosok kakak dan adik ini yang ramai dibicarakan melainkan caption yang dituliskan oleh El Rumi. Bagaimana tidak, ia tiba-tiba menanyakan arti pertanda lantaran seusai salat terus ditempeli oleh seekor kucing berwarna hitam.

Dari foto yang dibagikan pun nampak El yang dengan ekspresi senang memangku kucing hitam tersebut. Ia bahkan terlihat bahagia seraya mengelus hewan mungil itu dan menghadap kamera.

Namun di kolom keterangan foto, El justru menanyakan soal arti pertanda lantaran kucing hitam itu yang terus menempel manja kepadanya. “Selesai solat dzuhur di Masjid tiba2 ada kucing hitam nempel2 manja, pertanda apakah itu?! Ada yang tau?” tulis jagoan kedua Maia Estianty ini.

Mengejutkannya, banyak yang justru memberikan respons positif akan pertanyaan El di atas. Sebagian dari mereka menjawab jika hal itu pertanda sebuah hal yang baik bahkan keberuntungan. Lucunya tak sedikit netizen kaum hawa yang menjadikan postingan ini kesempatan untuk merayu putra Maia dan Ahmad Dhani ini.

Hoki El artinya,” jawab akun @jole******. “Kamu punya hati yang jernih,” sahut @avivah******. “Kucingnya pingin diajakin pulang itu El,” kata @yu.li******.

Pertanda, kl km itu jdoh aku el. inget baik2 yaaaaaa,” seloroh akun @mashed*****. “It aq td nyamar jd kucing,” goda @ina******. “Kucing aja nempel.apalagi aku,” rayu akun @dna*****. “Pertanda dia laper pngen dtraktir cwo2 ganteng nan sholeh,” kelakar @ita******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel