Tanya Apa Perbedaan Nafsu Dan Cinta, Postingan Inul Daratista Diluberi Netter

Foto:  Tanya Apa Perbedaan Nafsu Dan Cinta, Postingan Inul Daratista Diluberi Netter Instagram



Netter banyak memberikan beragam pandangan mengenai pendapat mereka masing-masing soal pertanyaan yang diajukan oleh Inul Daratista di postingan Instagram terbarunya itu (24/12).

Kanal247.com - Selasa, 24 Desember, pedangdut cantik Inul Daratista mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Inul kali ini melontarkan pertanyaan kepada para netter mengenai cinta yang tidak biasa.

"Apa bedanya NAFSU dengan CINTA ??? Hayooooo," tulis Inul di bagian caption unggahannya tersebut. Inul tak lupa menyertakan fotonya yang cantik ketika memandu sebuah acara musik.

Dalam waktu singkat, tidak sedikit netter yang memberikan tanggapan mereka atas jawaban dari pertanyaan yang dilontarkan oleh Inul itu. Sebagian netter malah memberikan tanggapan cukup kocak yang ditinggalkan di kolom komentar di Instagram pribadi Inul.

Baca juga ...

"Nafsu (nasi fried chicken susu) :D cinta ( cilok neng Tati ) wkwk," komentar kocak endzpruzt***. "Nafsu rasa ingin memiliki dng cara apapun,tapi Klo cinta menjaga dng cara apapun asal tdk melukai yg di cintai," komentar ayyam***. "CINTA masih pakai logika, NAFSU ga pakai logika," komentar yuliyaleni78.jnati***. "Lho kok kaya Style nya Roy Kiyoshi mbak...," komentar tri.dmahar*** yang malah mengomentari model potongan rambut Inul di foto itu.

Sementara itu, baru-baru ini Inul merasa tidak terima dirinya dianggap penyanyi dangdut norak. Pasalnya, Inul merasa dirinya telah berkarir 20 tahun lamanya. Melalui Instagram pribadinya, Inul menggunggah sebuah pesan tentang prestasi gemilangnya.

"Kali ini saya mau pamer boleh ya. Jejak digital ga pernah bohong. Biar kata aku ndeso,aku nyanyi wes sampe keliling ASIA, show di Amerika california, singapore, malaysia, taiwan, hongkong, korea,dll," tulis Inul di caption. "Bentar lagi sy mau pamer show di negara lain di tahun 2020 bismillah inshaa Allah. Sebelum byk artis dangdut pd nerima undangan ke negara luar, aku wes duluan,sayangnya dulu ga ada sosmed yg ada foto dan berita tv dan koran,itupun jarang naik klo prestasi yg naik malah gosipnyahh," pungkas Inul.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel