Cas Cis Cus, Fasihnya Bahasa Inggris Tzuyu TWICE Buat Netter Kagum

Foto: Cas Cis Cus, Fasihnya Bahasa Inggris Tzuyu TWICE Buat Netter Kagum Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tzuyu, terdengar sangat fasih ketika ditanya tentang perasaan grup mereka, bisa menjadi salah satu penampil di acara 8th International TV Song Festival di Jepang,

Kanal247.com - Selain memiliki image "Archery Queen" yang mempesona, publik kembali dibuat meleleh dengan kemampuan sang maknae dalam menjawab pertanyaan dengan Bahasa Inggris yang sangat lancar. Publik bahkan menyebut Tzuyu sebagai seorang multilingual (bisa berbicara dalam beberapa bahasa asing).


Baca juga ...

“We are very happy to be in this festival with our members, and please enjoy our performance. Thank you!” kata Tzuyu dalam Bahasa Inggris. Seorang fans dengan akun Twitter @misayeon mengunggah momen itu, disertai dengan rasa kagumnya pada Tzuyu.

“Tzuyu berasal dari Taiwan. Dia bicara menggunakan Bahasa Inggris, di sebuah event besar Jepang, dan merepresentasikan Korea. Tayangannya disiarkan di Macau. Hebat sekali,” kata fans itu. Netter lain juga tampak bersahutan, menghujani Tzuyu dengan puji-pujian yang manis.

“Bahasa Inggrisnya terdengar sangat baik. Wow, dia itu ratu multilingual,” kata akun @YoungChaengie. Akun lainnya @jeongsatzu bahkan mengaku susah move on dari sang idol yang berhasil mencuri atensinya. “Aku bisa tersenyum sepanjang hari, tiap kali menonton Tzuyu sedang bicara. Dia sangat manis,” tandas fans.

Pemilik marga Chou kelahiran Juni 1999 ini, memang selalu menjadi center point dari grup besutan JYP Entertaintment. Apapun yang berhubungan dengan Tzuyu, akan selalu trending dan menjadi pembahasan. Publik sering menyebut Tzuyu adalah harta terbesar JYP Entertaintment saat ini. Bukan karena visualnya saja, Tzuyu dinilai banyak orang sebagai idol K-pop paling menjual dalam semua paket lengkapnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel