Ditinggal Liburan Sang Pacar, Romantisnya Caesar Hito Kode Keras Status Baru Natal Tahun Depan

Foto: Ditinggal Liburan Sang Pacar, Romantisnya Caesar Hito Kode Keras Status Baru Natal Tahun Depan instagram



Terpaksa rayakan Natal sendiri-sendiri di tahun ini, Immanuel Caesar Hito bikin fans ikut girang cengengesan baca kode keras yang dituliskannya soal status baru di perayaan Natal tahun depan.

Kanal247.com - Pasangan artis Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista memang dikenal tak habis dengan beragam sikap romantis mereka. Terlebih pada perayaan Natal tahun ini. Meski LDR lantaran Felis yang sedang berlibur ke luar negeri, namun hal itu tak mengurangi sedikitpun momen kemesraan di antara mereka.

Usai Felicya Angelista, kini giliran Hito yang mengucapkan selamat Natal kepada sang calon istri dengan mengunggah screenshot foto saat keduanya melakukan video call. Namun berbeda dari Felis, Hito menuliskan caption yang lebih manis pada postingannya.

Bagaimana tidak, ia menyadari jika tahun ini adalah pertama kalinya mereka tak merayakan Natal bersama-sama. Namun rasa sedih itu langsung ditutup dengan kode keras dari Hito soal status baru yang akan disandangnya pada perayaan Natal Tahun depan.

Selamat Natal sayangku yg lagi jauhh disana,” seru Hito. “Pertama kalinya setelah pacaran ga rayain Natal bareng kamu @felicyangelista_ eeh Natal tahun depan nya rayain bareng lagi dengan status yg baru hohohoo! Have a blessed Christmas once again dear.. love you ma Cherie.

Baca juga ...

Sekadar informasi, Felis dan Hito sendiri sudah lama menjalin hubungan asmara hingga lebih dari 5 tahun. Proses itu pun semakin menjajaki keseriusan tatkala Hito akhirnya memutuskan untuk melamar sang pujaan hati.

Hito resmi mempersembahkan cincin lamaran kepada Felis di Singapura pada awal bulan November lalu. Hingga sejauh ini rencana pernikahan mereka pun tengah dalam proses persiapan.

Tak heran jika kode keras yang dilayangkan oleh Hito tersebut langsung membuat banyak hati netizen baper bukan main. Jiwa romantis Hito yang keluar itu pun langsung memancing doa dan sanjungan dari fans yang girang lagi karenanya.

Soswitt bettt dah akh langgeng terus sampe kake nenek,” tutur akun @sucay******. “Gemes banget si sama caption nya dududu natal tahun depan stastus nya udh sah,” goda @tina******. “Emesshhh, langgeng terus kk,cpt2 ke plaminan,” sambung @siti*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel