Wendy Alami Cedera di Acara 'Gayo Daejeon', Begini Penjelasan SM dan Tuntutan Fans ke SBS

Foto: Wendy Alami Cedera di Acara 'Gayo Daejeon', Begini Penjelasan SM dan Tuntutan Fans ke SBS Instagram



Wendy mengalami cedera saat melakukan latihan untuk acara SBS 'Gayo Daejeon' yang membuat penampilan Red Velvet terpaksa dibatalkan oleh SM Ent.

Kanal247.com - Acara musik akhir tahun SBS "Gayo Daejeon" berjalan sukses dan meriah pada 25 Desember kemarin. Diisi oleh Bangtan Boys, Twice hingga Red Velvet dkk, SBS "Gayo Daejeon" menjadi salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu oleh para pencinta Kpop.

Namun sayangnya ada satu kejadian tak mengenakkan terjadi di acara tersebut yakni cederanya Wendy. Menurut SM Entertainment, Wendy mengalami cedera saat melakukan latihan untuk penampilan solonya. Pelantun lagu "Psycho" ini pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

Baca juga ...

"Saat latihan untuk penampilan solonya di SBS 'Gayo Daejeon', Wendy terjatuh di panggung. Wendy langsung dilarikan ke rumah sakit dan dari pemeriksaan dia menderita luka di wajah, serta patah panggul kanan dan pergelangan tangan kanan," ujar pernyataan dari SM. "Saat ini Wendy masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Kami akan fokus pada proses penyembuhannya. Kami akan memberikan penggemar update soal jadwal Red Velvet setelah kami bisa mengambil keputusan."

Sedangkan para penggemar mengaku kesal dengan SBS dan menuntut permintaan maaf yang kemudian langsung mendapatkan respon. Apalagi SBS masih tetap menayangkan cuplikan pre recording dari Red Velvet meski Wendy sudah mengalami cedera dan tak menghormati pernyataan dari SM Entertainment.

"Finally.. thanks sbs. Semoga gak ada lagi siapapun itu mau idol mau staff mau penonton yg cidera," komentar netter. "Jangan nunggu di masa depan, sekarang juga perhatiin safetynya jangan sampe idol lain ada yg celaka kaya wendy," ujar yang lain. "Gini teman2. Pihak SBS pasti udh minta maaf jg k pihak SM khususnya Wendy. Ya ga mngkin kan permintaan maaf k individual harus d sebar2 sgla k media jg. Doakan supaya Wendy lekas sembuh," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel