Wajah Terlihat 'Konyol', Iqbaal Ramadhan Tetap Aja Tuai Pujian Hingga Disebut Pangeran

Foto: Wajah Terlihat 'Konyol', Iqbaal Ramadhan Tetap Aja Tuai Pujian Hingga Disebut Pangeran Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebuah akun fanbase Iqbaal Ramadhan bagikan potret 'konyol' sang idola dengan wajah penuhi layar kaca, netter langsung ramai berikan tanggapan. Meski wajah Iqbaal tampak 'konyol', netter rupanya tetap jatuh hati.

Kanal247.com - Siapa yang tak kenal dengan sosok berkarisma Iqbaal Ramadhan. Di usianya yang masih terhitung belia, Iqbaal sudah mampu menorehkan banyak prestasi di berbagai bidang.


Baca juga ...

Lebih-lebih di dunia hiburan yang membesarkan namanya. Tak heran jika kini pesona Iqbaal mampu menembus relung hati penggemar, terutama kaum hawa yang selalu keranjingan dengan tatapannya.

Sekalipun Iqbaal terlihat "jelek", kaum hawa seakan tak pernah menyadari. Seperti yang belum lama ini muncul di berbagai akun penggemar Iqbaal, salah satunya di @obbyys.

Dalam foto ini, Iqbaal terlihat pamerkan tampang "konyol" penuhi layar kamera dengan wajahnya. Ditambah senyuman lebarnya yang bikin mimiknya makin "konyol".

Melihat unggahan di atas netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Tak hayal banyak dari mereka yang tetap lemparkan pujian demi pujian untuk Iqbaal.

Bahkan hanya dengan potret seperti itu ia disebut bak seorang pangeran. Terbukti, dari ungkapan-ungkapan netter ini pesona Iqbaal memang "mematikan". Setuju?

"Ini mimpi atau nyata ya, kok ada pangeran sih," komen akun @fira*********. "Bungkus bawa plg gak pakek lama sih ini," ujar akun 2nasya**********. "Knp imut sekaliiii sihhh duh gemes banggg, gak kuat aku tuh," tutur akun @anan******.

"Kenapa letak jerawatnya sama sih kek gue, jodoh kali yaa hahaha ya ampun ngarep bgt dah guew," tambah akun @diah********. "Matiiiilahhh aku ya ampun bal baal bisa gt ttp ganteng," tutup akun @sel****.

Sementara itu, meski ia memiliki wajah tampan dengan segudang prestasi tetapi sampai detik ini Iqbaal diketahui masih "jomblo" alias tak miliki pasangan kekasih. Hanya saja ia sempat digosipkan dekat dengan Vanesha Prescilla lantaran bermain bareng dalam sekuel film "Dilan 1990".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel