Netter Ngamuk Pasca Kecelakaan Wendy Red Velvet di Gayo Daejeon 2019, SBS Beri Klarifikasi

Foto: Netter Ngamuk Pasca Kecelakaan Wendy Red Velvet di Gayo Daejeon 2019, SBS Beri Klarifikasi Naver



Insiden cukup serius dialami oleh Wendy Red Velvet saat ia menjalani latihan di panggung Gayo Daejeon 2019, dilaporkan sang idol mengalami patah tulang dan tengah dirawat di rumah sakit.

Kanal247.com - Sebelumnya idol grup populer Red Velvet telah dikonfirmasi bakal bergabung di panggung SBS Gayo Daejeon 2019. Sayangnya saat mereka melakukan latihan jelang tampil, salah satu anggotanya malah mengalami insiden yang tidak menyenangkan.

Sebuah laporan menyebutkan jika Wendy mengalami kecelakaan saat melakukan gladi resik. Idol cantik itu kabarnya jatuh dari ketinggian dua meter dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Bahkan SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Red Velvet telah memberikan konfirmasinya.

Menurut mereka, Wendy menderita beberapa cedera serius dan akan sepenuhnya fokus pada pemulihan dalam waktu dekat. Setelah diperiksa, terungkap bahwa Wendy mengalami luka pada wajahnya, serta patah pada bagian panggul kanan dan pergelangan tangan kanannya.

Lantaran masalah tersebut Red Velvet harus batal tampil di panggung SBS Gayo Daejeon 2019. Red Velvet seharusnya tampil dalam pagelaran itu untuk berkolaborasi dengan sejumlah anggota grup musik lain. Yakni Seunghee dari Oh My Girl, Eunha dari G-Friend, dan Solar Mamamoo.

Baca juga ...

Akibat insiden tersebut akhirnya sejumlah penggemar mengutarakan emosi mereka kepada pihak SBS. Melalui laman media sosial mereka menuntut salah satu stasiun televisi Korea itu segera mengeluarkan pernyataan resmi dan meminta maaf dan bertanggungjawab atas kecelakaan yang membuat sang idola mengalami luka serius.

"SBS harus meminta maaf, menjelaskan dan bertanggung jawab atas ini," pinta netter. "Panggul sulit cedera kecuali kalian mengalami kecelakaan mobil atau jatuh. SBS, Anda harus meminta maaf dan bertanggung jawab," tuntut yang lain. "Kenapa dia terluka parah? Apa yang sedang dilakukan panitia? Bagaimana latihan untuk 'speechless' menyebabkan cedera seperti itu meskipun tidak memiliki gerakan dansa yang kuat. Sangat mungkin bahwa pengaturan panggung salah. SBS, tolong beri kami pernyataan yang jelas," harap yang lain.

Usai terus menerus diminta netter memberikan pernyataan resmi dan pertanggungjawaban atas insiden yang dialami Wendy, akhirnya SBS buka suara. Mereka memastikan akan lebih berhati-hati dan memperhatikan masalah keamanan bagi idol.

"Kami dengan tulus meminta maaf kepada penggemar dan pemirsa. Pada 25 Desember, ada kecelakaan yang tidak menguntungkan selama latihan untuk 2019 SBS Gayo Daejeon yang menyebabkan Wendy menderita cedera Red Velvet. Akibatnya Red Velvet tidak dapat tampil dalam pertunjukan langsung SBS Gayo Daejeon 2019. SBS akan lebih berhati-hati untuk memastikan keamanan ke depannya," jelas pihak SBS.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel