I.N Stray Kids Beberkan Cara Hilangkan Kebiasaan Ini, Takut Lukai Member Lain

Foto: I.N Stray Kids Beberkan Cara Hilangkan Kebiasaan Ini, Takut Lukai Member Lain Soompi



Baru-baru ini, dilansir dari Soompi dua personel Stray Kids usai melakukan pemotretan dengan majalah Marie Claire. Di sesi wawancara, I.N bahkan berbagi ceritanya tentang mengubah kebiasaan.

Kanal247.com - Dua personel Stray Kids I.N dan Felix baru-baru ini usai melakukan pemotretan dengan majalah Marie Claire. Selama wawancara, anggota Stray Kids berbicara tentang musik mereka, termasuk album terbaru "Clé: Levanter" kesan pertama satu sama lain, dan bagaimana hubungan member telah berubah.

Seperti yang diketahui “Clé: Levanter” adalah yang terakhir dalam seri Clé mereka. Kedua tersebut pun ditanya bagaimana perasaan saat mengetahui seri itu akan segera berakhir.

"Ya. Ketika saya pertama kali mendengar lagu ‘Levanter,’ merasa seperti, ‘Ini yang terakhir', ujar Felix. ''Menyegarkan tetapi juga memiliki perasaan rindu.''

Reporter juga menyebutkan bahwa dalam wawancara sebelumnya, I.N dinamai sebagai anggota yang memberikan umpan balik paling kritis. I.N berkata sambil tertawa, jika saat ini ia telah mengurangi kebiasaan tersebut agar orang lain tidak terluka.

Baca juga ...

“Saya berusaha untuk melakukan itu kurang saat ini karena tidak ingin orang terluka. Ketika mencoba mengatakan sesuatu, saya dapat merasakan anggota 3RACHA (Bang Chan, Changbin, dan Han), yang menulis lagu, menjadi gugup,'' ungkapnya. ''Saya mengatakan kepada mereka bahwa benar-benar menyukai melodi kali ini. Saya juga mengatakan bahwa bagian rap tampaknya menurun kali ini.''

Ketika ditanya tentang hubungan para anggota, Felix berkata, “Saya pikir kami dapat lebih jujur satu sama lain sekarang dan bertukar kata dengan lebih nyaman,'' ujarnya. ''Saya merasa bahwa kami benar-benar dekat ketika dapat mengatakan, 'Saya berharap kamu akan melakukan ini atau itu', dan orang lain menerima umpan balik itu segera.''

“Saya pikir orang-orang dengan pengaruh terbesar pada saya saat ini adalah anggota. Saya pernah memberi tahu Changbin hyung bahwa merasa frustrasi karena ingin tampil sebaik yang lain, tetapi merasa tidak bisa,'' ujar I.N. ''Dia mengatakan kepada saya bahwa tidak perlu merasa seperti itu dan semua akan baik-baik saja hanya untuk menunjukkan kepada orang-orang apa yang bisa saya lakukan. Setelah itu, saya memutuskan untuk tidak mencoba dan mengikuti orang lain dan sebaliknya mengekspresikan diri di panggung.''

Sementara itu, ''Clé: LEVANTER" pada Kamis (19/12) lalu, dilansir dari Soompi, Stray Kids ternyata baru saja mendapat sebuah prestasi yang membanggakan. Album baru mereka mendapat peringkat pertama di tangga album mingguan Gaon. Stray Kids membuktikan popularitas yang solid dengan memenangkan tempat pertama dari chart catatan mingguan.

Album mereka mereka nyatanya mendapat respons yang sangat panas baik di Korea maupun luar negeri. Pada pukul 1 dini hari tepat hari ke-10 setelah dirilis, album tersebut menduduki peringkat No-1 di tangga album iTunes 17 wilayah di seluruh dunia termasuk Brasil, Norwegia, Swedia, dan Turki. Bahkan mereka menempati peringkat ke-2 di ''20 K-Pop Group Paling Populer''. Serta menduduki peringkat ke-7 di ''Artis K-Pop Paling Streamed'' yang dirilis oleh Spotify sebuah situs streaming musik luar negeri, dan ''Best K-Pop 20 2019'' dipilih oleh ''Magazine Days In Stray Kids Song''.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel