Berasal Dari Luar Korea, Felix Stray Kids Dianggap Miliki Sifat Unik

Foto: Berasal Dari Luar Korea, Felix Stray Kids Dianggap Miliki Sifat Unik Soompi



Pada sesi wawancara dengan majalah Marie Claire, keduanya pun juga ditanya mengenai kesan satu sama lain. Felix berasal dari Australia bahkan menurut I.N memiliki sifat yang menurutnya unik.

Kanal247.com - Dua personel Stray Kids I.N dan Felix baru-baru ini usai melakukan pemotretan dengan majalah Marie Claire. Selama wawancara, anggota Stray Kids berbicara tentang musik mereka, termasuk album terbaru "Clé: Levanter" kesan pertama satu sama lain, dan bagaimana hubungan member telah berubah.

Pada sesi wawancara itu, keduanya pun juga ditanya mengenai kesan satu sama lain. Felix berasal dari Australia bahkan menurut I.N memiliki sifat yang menurutnya unik. Ia bahkan menyebut jika belum pernah bertemu dengan orang yang seperti Felix.

Meskipun demikian, I.N berkata jika mungkin alasannya bukanlah karena Felix berasal dari luar negeri. Felix dinilai memiliki aura yang berbeda jika dibandingkan dengan yang lain.

“Saya benar-benar terkejut. Felix adalah tipe orang yang belum pernah saya temui sebelumnya dalam hidup,'' ujar I.N. ''Bukannya saya belum pernah bertemu trainee yang pernah tinggal di luar negeri sebelumnya, tetapi dia entah bagaimana berbeda. Dia memiliki aura.''

tak hanya I.N, Felix pun juga berbagi mengenai kesannya pada maknae Stray Kids tersebut. Menurut Felix, saat pertama kali bertemu I.N sudah terlihat seperti orang yang sangat baik. Bahkan menurutnya, I.N tidak berubah hingga kini.

Baca juga ...

“Kesan pertama saya tentang I.N bagus. Dia tidak menunjukkannya di wajahnya, tapi aku bisa merasakan auranya yang hangat, dan ingin dekat dengannya,'' ungkap Felix. ''Dia lucu dan baik sejak dia masih trainee, jadi ada banyak orang yang menyukainya. Dia persis sama sekarang. Selain itu dia merasa lebih seperti hyung daripada adik laki-laki sekarang karena aku mengenalnya dengan baik, dia sama seperti sebelumnya.''

Felix dan I.N juga berbicara tentang preferensi musik mereka. Keduanya ternyata memiliki referensi musik yang sangat berbeda.

"Saya telah mendengarkan Billie Eilish baru-baru ini. Saya mencoba mencari banyak musik untuk didengarkan hari ini,'' ujar Felix. ''Jika saya mendengarkan banyak musik, bisa belajar tentang tren terbaru.''

“Saya mendengarkan tidak hanya musik kami tetapi musik idola lain banyak untuk stimulasi,'' balas I.N. ''Saya banyak mendengarkan musik EXO.''

Sementara itu, ''Clé: LEVANTER" pada Kamis (19/12) lalu, dilansir dari Soompi, Stray Kids ternyata baru saja mendapat sebuah prestasi yang membanggakan. Album baru mereka mendapat peringkat pertama di tangga album mingguan Gaon. Stray Kids membuktikan popularitas yang solid dengan memenangkan tempat pertama dari chart catatan mingguan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel