Si Cantik Nabilah Eks JKT48 Tampil Serasi Sambil Tatap Mesra Seorang Pria, Pacar Baru?

Foto: Si Cantik Nabilah Eks JKT48 Tampil Serasi Sambil Tatap Mesra Seorang Pria, Pacar Baru? Instagram



Lama tak muncul di hadapan publik, Nabilah eks JKT48 lebih sering menyapa fans lewat media sosial. Kali ini ia membuat heboh kala bertatapan dengan seorang pria hingga banyak yang mengira adalah pacar barunya.

Kanal247.com - Setelah hengkang dari JKT48, kini Nabilah Ratna Ayu Azalia atau yang biasa disapa Nabilah memang jarang muncul di layar televisi. Namun gadis cantik yang satu ini masih kerap menyapa para penggemarnya lewat laman Instagram resminya. Ia sering berbagi kegiatan terbarunya lewat media sosial hits itu.

Terbaru, Nabilah mengunggah potret cantik pada Rabu (25/12). Dalam foto tersebut tampak gadis 20 tahun itu berdandan casual dengan kombinasi celana jeans dengan baju berwarna hitam. Penampilannya semakin menawan dengan sepatu hak tinggi serta tas selempang hitam.

Tak sendiri, Nabilah tampak dirangkul oleh seorang pria yang menggunakan setelan baju senada dengan dirinya. Bahkan penyanyi kelahiran 1990 itu terlihat menatap mesra sang pria dengan senyum mengembang. Tak heran jika foto itu sempat membuat hati netter bergetar dan mempertanyakan siapakah sosok pria tersebut.



Usut punya usut, pria itu ternyata adalah adik Nabilah yang kini sudah beranjak remaja. Hal ini diketahui dari keterangan yang diberikan oleh penyanyi cantik itu pada unggahan yang telah mendapat lebih dari 56 ribu tanda hati itu. "Kebahagiaan adalah memiliki adik kecil yang lebih tinggi dibanding kamu," tulis Nabilah dalam bahasa Inggris.

Unggahan ini disambut dengan perasaan cemas oleh sejumlah fans Nabilah. Mereka sempat curiga jika pria tersebut adalah kekasih baru sang aktris. Bahkan beberapa diantara mereka mengaku telah bersiap untuk patah hati.

"Aaku cemburu sumpah.... loro ati aku... syuuoogg," tulis akun @bagaz***. "Pacarnya ya kak," tanya @risw***. "Hadeehh ..sempat syok, kirain ame siapa," sambung netter lain. "Aku gak syuka ya kamu bikin aku deg degkan ," celetuk yang lain.

Sementara itu, kini Nabilah tengah mengambil studi hukum di Universitas Pelita Harapan. Penyanyi cantik itu memiliki cita-cita yang terpendam saat ditanya mengapa berkuliah hukum. Dirinya ingin menjadi seorang pengacara di kemudian hari. Selain itu, ketertarikan dengan dunia hukum karena ia sadar banyak orang yang belum melek tentang persoalan tersebut. Bukan hanya pengacara saja, ia pun melirik profesi notaris.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel