Blusukan ke Pasar, Mulan Jameela Dapat Reaksi Diluar Dugaan

Foto: Blusukan ke Pasar, Mulan Jameela Dapat Reaksi Diluar Dugaan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jika Mulan Jameela biasa tuai hujatan membabi buta, lain halnya dengan unggahan di bawah ini. Mulan yang terlihat blusukan ke pasar tradisional justru mendapatkan sambutan hangat. Seperti apa?

Kanal247.com - "Status" pelakor alias perebut laki orang nyaris tak pernah jauh dari Mulan Jameela. Sejak ia publik tahu ia dengan "kejam" telah "menendang" Maia Estianty dan merebut Ahmad Dhani, Mulan seakan tak miliki tempat di hati masyarakat.


Baca juga ...

Tak cukup hanya itu, saat Mulan berhasil duduki kursi DPR juga masih saja kena sentilan. Pasalnya, beredar kabar bahwa ia juga telah mendapatkan jabatan tersebut dengan cara "tak sehat".

Meski begitu, Mulan terlihat tak peduli dengan segala cemooh. Ia tetap menjalankan tugasnya sebagai seorang DPR. Bahkan baru-baru ini tampak blusukan ke pasar tradisional.

Dalam foto di bawah ini, Mulan terlihat berhenti di sebuah kios sayuran yang berjajar rapi di gang sempit di dalam pasar. Pada slide kedua, Mulan tampak di kelilingi beberapa ibu-ibu.

Selain sayuran, Mulan juga melihat-lihat sepatu. Ia seakan tak segan tertangkap kamera kala membeli barang-barang di pasar tradisional. Mengingat dirinya sebelumnya merupakan publik figur yang hidupnya dipenuhi dengan kemewahan.

Dan tak disangka, jika ia biasa dihujat, kali ini Mulan justru tuai sanjungan. Ibu sambung Al Ghazali beserta kedua adiknya itu dapatkan dukungan serta doa-doa manis.

"Masya Allah,tetap smangat dan memberikan yg terbaik buat masyarakat teh mulan," komen akun @mister*******. "Sehat slalu ya jeng mulan semoga amanah dlm mengemban tugas," sambung akun @winwi****. "Mantul bu. Dapat salam dari ank saya bu," tutup akun @hari***********.

Sementara itu, untuk Dhani sendiri dikabarkan bahwa dalam waktu dekat ia akan segera bebas dari penjara. Usut punya usut, ia bakal hirup udara segar pada 30 Desember mendatang. Dhani harus menjalani masa hukuman selama setahun lantaran terlibat kasus ujaran kebencian

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel