Blak-Blakan Bareng Lucinta Luna, Ussy Sulistiawaty Ngaku Pernah Permak Bagian Ini

Foto: Blak-Blakan Bareng Lucinta Luna, Ussy Sulistiawaty Ngaku Pernah Permak Bagian Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tampil cantik seolah sudah menjadi satu hal yang harus dilakukan oleh kalangan selebritis. Kali ini, Lucinta Luna mengulik tentang rahasia kecantikan seorang Ussy Sulistiawaty.

Kanal247.com - Penyanyi dangdut Lucinta Luna memang tak ada habisnya menyita perhatian publik. Terlebih bagi para netter di dunia maya. Pedangdut yang kerap dirumorkan seorang transgender itu kini juga semakin aktif sebagai YouTuber. Ia memiliki channel YouTube resmi dan telah berkolaborasi bareng sederet artis papan atas Tanah Air.


Baca juga ...

Terbaru, Lucinta Luna menggandeng penyanyi sekaligus artis Ussy Sulistiawaty. Keduanya membahas banyak hal seputar perempuan. Termasuk rahasia kecantikan dari istri Andhika Pratama itu. Dengan lugas, Lucinta Luna menanyakan soal pentingnya operasi plastik.

"Di dunia milenial ini, operasi itu penting enggak sih?," tanya Lucinta. "Operasi plastik ya, mempercantik diri. Penting enggak penting, jadi kalau memangnya ada perempuan yang merasa kurang pede dengan penampilannya dan dia berani ya enggak ada masalah. Cuma kan tergantung berani apa enggak nya, ada duit apa enggak nya, terus diizinkan apa enggaknya sama suami," jawab Ussy.

Setelah itu, Lucinta Luna langsung menyodorkan foto lawas Ussy yang menunjukkan penampilannya sekitar tahun 2003 atau 2004. Nah, dari sini Ussy langsung blak-blakan jika pernah menghilangkan tahi lalat yang ada di bawah matanya. Bahkan saat disinggung soal muka-muka Korea, secara gamblang Ussy mengaku pernah melakukan sejumlah perawatan wajah.

"Sebenarnya teh Ussy itu bener-bener operasi apa enggak sih?," tanya Lucinta. "Waktu tahun 2015 aku sempat jadi brand ambassador di salah satu klinik kecantikan, disini nih (nunjuk pelipis mata) sama disini (nunjuk dagu). Itu dulu juga sakit banget. Tapi kan katanya kalau tanam benang itu hilang dalam waktu enak bulan atau setahun," jawab Ussy.

Setelah melakukan hal tersebut, Ussy mengaku kapok karena merasakan sakit yang teramat sangat. Saat disinggung soal kelopak mata ibu empat anak itu yang sangat sempurna, namun ia malah membocorkan bagian mana yang pernah dirubah. "Jadi dalam badan aku yang aku rubah itu adalah (nunjuk gigi). Veneer gigi, daleman enggak ada pengen aku tapi enggak berani," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel