Tampil Serba Hitam, Penampilan Stray Kids 'Miroh' di SBS Gayo Daejun 2019 Tuai Pujian

Foto: Tampil Serba Hitam, Penampilan Stray Kids 'Miroh' di SBS Gayo Daejun 2019 Tuai Pujian Twitter



Stray Kids menampilkan 1 buah lagu yang bertajuk 'Miroh'. Penampilan kala itu serba hitam dengan diiringi tabuhan dari pemain musik sehingga menimbulkan kesan sangar bagi para member.

Kanal247.com - Setiap akhir tahun, stasiun TV Korea selalu menghadirkan festival-festival musik yang dihadiri oleh musisi-musisi papan atas. Salah satunya SBS dengan festival bertajuk "Gayo Daejun".

SBS Gayo Daejun ini diselenggarakan bertepatan dengan hari Natal yakni tepat pada 25 Desember. Untuk lokasinya, pihak SBS menyelenggarakan di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Sebelumnya, SBS mengumumkan daftar line up pertama untuk acara "Gayo Daejun" adalah BTS (Bangtan Boys), GOT7, NU'EST, Red Velvet, Mamamoo, Seventeen, dan Twice. SBS kemudian kembali mengumumkan line up berikutnya yakni AOA, Monsta X, A Pink, G-Friend, ASTRO, Stray Kids, Chungha, Oh My Girl, NCT Dream, ITZY, N.Flying, NCT 127 serta TXT akan bergabung dengan line up sebelummya.

Baca juga ...

Stray Kids menampilkan 1 buah lagu yang bertajuk ''Miroh''. Penampilan kala itu serba hitam dengan diiringi tabuhan dari pemain musik. Para personel berpenampilan serba hitam sehingga menambah kesan sangar dari mereka. Bahkan Han yang baru-baru ini dikabarkan terkena gangguan kecemasan pun ikut tampil dengan aksi panggung yang luar biasa.

''Walaupun mereka terhitung sebagai rookie bahkan penampilannya sudah sangat baik. Ayo STAY bekerja keras agar mereka lebih bersinar tahun depan,'' komentar salah satu akun. ''Masih tidak menyangka mengapa mereka hanya menampilkan satu lagu, padahal Stray Kids luar biasa,'' balas akun lain. ''Korea ini adalah STRAY KIDS. Beri mereka kesempatan mereka akan membunuhnya. bahkan hanya 1 lagu mereka masih membuat kalian terdiam !!! dan kamu dapat melihat berapa banyak upaya yang mereka lakukan dalam penampilan mereka. bangun Korea. Kalian menghabiskan seluruh permata !!!'' ujar akun lain.

Selain itu, pada 19 Desember lalu SBS mengumumkan bahwa Jaemin, Chenle dan Jisung dari NCT DREAM dan Hyunjin, Felix dan Seungmin dari Stray Kids akan berkolaborasi untuk spesial stage. Mereka pun tadi malam berhasil menyuguhkan penampilan sempurna dengan lagu bertajuk ''‘Be responsible’'. Bahkan grup mereka tersebut pun juga diberi nama yaitu Cheek-Touch Boys.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel