Member April Jinsol Kesal Temukan GIF Seksual Bergambar Dirinya, Begini Tanggapan K-Netz

Foto: Member April Jinsol Kesal Temukan GIF Seksual Bergambar Dirinya, Begini Tanggapan K-Netz Instagram



Salah satu member girlband April yakni Jinsol mengaku kesal karena pernah beberapa kali mencari namanya di mesin pencarian internet dan yang muncul malah gambar tak senonoh.

Kanal247.com - Banyak pihak-pihak yang tak bertanggung jawab memakai gambar para selebriti untuk bahan guyonan yang tak pantas. Salah satunya yang menjadi korban dari tindakan tersebut adalah member girlband April Jinsol yang menulis kekecewaannya itu di akun Instagram pribadinya.

Bagaimana tidak, Jinsol mengaku mendapati sejumlah gambar tak senonoh dengan wajahnya ketika dirinya mencari di situs internet memakai keyword namanya. Pelantun lagu "The Blue Bird" ini berharap bahwa netter berhenti melakukan hal tersebut karena itu membuatnya marah.



"Aku sungguh berharap kalian tidak sengaja memperlambat saja ketika aku menari, berjalan atau bahkan berlari dengan busana yang pendek atau ketat dan mengunggahnya sebagai gif," tulis Jinsol. "Ketika aku mencari namaku kadang aku menemukan beberapa, aku sangat membenci itu."

Photo-INFO
Jinsol

Sementara itu melihat ungkapan protes dari Jinsol ini pun langsung direspon oleh para netizen. Banyak dari mereka yang ternyata juga tak senang dengan adanya gif yang memang sengaja diambil dari momen-momem memalukan para selebriti sebagai bahan guyonan.

"Oh ini sangat menjijikan, ada banyak gambar seperti itu di internet, pria Korea memang sangat buruk," komentar netter. "Aku harap kalian semua akan berhenti melakukan pelecehan seksual, bukan hanya pada Jinsol tapi pada semua selebriti," ujar yang lain. "Aku seorang fans wanita dan aku sedih dengan hal ini. Aku mencari gambar biasku di internet dan aku menemukan juga banyak gambar tak senonoh," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel