Stray Kids Rilis MV Mixtape 'Gone Days' Catchy dan Penuh Warna

Foto: Stray Kids Rilis MV Mixtape 'Gone Days' Catchy dan Penuh Warna Twitter



Lagu tersebut dirilis pada Kamis (26/12) pukul 6 waktu Korea Selatan. Mixtape kali ini memiliki nada dan lirik yang catchy sehingga mudah dihapal serta dinyanyikan.

Kanal247.com - Stray Kids kembali mengejutkan penggemar dengan mengeluarkan lagu terbaru. Kali ini bukan album melainkan mixtape yang bertajuk ''Gone Days''.

Lagu tersebut dirilis pada Kamis (26/12) pukul 6 waktu Korea Selatan. Mixtape kali ini memiliki nada dan lirik yang catchy. Musik video pun penuh dengan warna dan sontak menambah keceriaan.

Kedelapan personel Stray Kids sedang berada di sebuah kelas dan sedang sibuk dengan kebiasaan mereka masing-masing. Awalnya mereka seakan terlihat patuh, buku masih terlihat terbuka di depan mereka. Namun perlahan mereka mulai melakukan hal sesuka hati.

Hyunjin seakan menyusul puzzle menjadi huruf R menggunakan penghapus. Han sibuk dengan bekalnya. Lee Know yang sibuk menjahili Felix dengan menempel sticky note di punggung cowok tersebut.

Baca juga ...

Di sana hanya Seungmin yang terlihat sibuk dengan bukunya. I.N, Bang Chan, Chang Bin bahkan sama saja dengan lainnya, menggambar, membuat lagu bahkan melihat-lihat majalah. Tugas mereka di sini mengalihkan perhatian guru dengan kepala kuda agar tak mengatur ataupun melihat mereka melakukan hal yang disuka.

Latar pun berubah menjadi sebuah ruang keluarga. Namun lagi-lagi tokoh guru dengan topeng kuda tersebut masih berada di sana. Kali ini ia sedang tidur dan memegang remot TV. Tugas Stray Kids kali ini adalah mengambil remote agar mereka dapat menonton TV. Bang Chan di sini berperan sebagai perantara, ia akhirnya berhasil mengambil remote tersebut. Kedelapan personel pun tampak bersenang-senang di depan TV.

Dari awal, Bang Chan memang sudah terlihat seakan bisa menjadi perantara antara Stray Kids dan guru berkepala kuda tersebut. Guru tersebut seakan diam saja saat Bang Chan mengambil makanannya sekalipun. Bahkan diakhir video leader Stray Kids tersebut seakan menenangkan guru berkepala kuda itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel