Atiqah Hasiholan Pamer Tangan 'Keriput' Ratna Sarumpaet Sambut Kebebasan, Pro-Kontra Bersahutan

Foto: Atiqah Hasiholan Pamer Tangan 'Keriput' Ratna Sarumpaet Sambut Kebebasan, Pro-Kontra Bersahutan Instagram



Sambut kebebasan sang ibunda, Atiqah Hasiholan ucap rasa syukur dan terima kasih seraya pamerkan genggaman tangan bersama Ratna Sarumpaet. Mengetahui itu, netter langsung ramai berikan beragam komentar.

Kanal247.com - Menjelang akhir tahun 2019, beberapa dari kalangan artis yang tersandung kasus hukum akhirnya dapat menghirup udara segar alias bebas. Mulai dari Jefri Nichol, Kriss Hatta hingga yang terbaru yakni Ratna Sarumpaet.


Baca juga ...

Aktivis yang juga merupakan ibu dari aktris cantik Atiqah Hasiholan itu dinyatakan bebas bersyarat sejak Kamis (26/12) kemarin. Sebelumnya, Ratna sempat mendekam di balik jeruji besi lantaran tersandung kasus penyebaran berita bohong.

Atas kebebasan Ratna, Atiqah pun merasa begitu girang. Ia sambut kebebasan sang ibunda dengan cara tak biasa. Yakni memamerkan tangan "keriput" Ratna yang ia genggam.

"And she is free now..thank you 2019. what a roller coaster ride!" tulis Atiqah Hasiholan dalam keterangan foto. "Terimakasih buat semua yang selama ini mendoakan."

Tanpa menunggu lama, netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Sayangnya, tak semua dari mereka berikan sambutan hangat. Seperti yang biasa terjadi, pro-kontra bersahutan.

Beberapa dari mereka berikan doa dan dukungan sedang yang lain tetap sewot. Seakan masih belum berterima atas kesalahan Ratna yang kala itu berani membohongi publik.

"Alhamdulillah. Smoga sehat kumpul dengan keluarga bu ratna dan mbak atikah sekeluarga," komen akun @q1**. "Turut berbahagia kak..semoga ibu selalu sehat," ujar akun @gama*******. "Salam buat bu ratna yaa kaa,, semoga bu ratna sehat selalu," tutur akun @dewi*****.

"Gada nenek sepi dunia," sindir akun @dage**********. "Apa mau cari lagi nek urus cucu aja cintai yg mencintai nenek... urus urusan keluarga saja nek. Negara ini terlalu besar untuk dibebankan kenenek. Bui itu dingin fitnah itu kejam. Nenek sudah tua waktunya istirahat," cecar akun @ediso*********. "Smoga ga mengulangi kesalahan yg sama, perbanyak kajian," pungkas akun @mila****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel