Dewi Persik Mendadak Minta Maaf ke Uut Permatasari Usai Tampil Sepanggung, Ada Apa?

Foto: Dewi Persik Mendadak Minta Maaf ke Uut Permatasari Usai Tampil Sepanggung, Ada Apa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dewi Persik secara tiba-tiba ucapkan permintaan maaf pada Uut Permatasari lewat postingan di laman Instagram. Ternyata awal mula karena kejadian berikut ini.

Kanal247.com - Baru-baru ini, warga maya dikejutkan dengan unggahan terbaru pedangdut Uut Permatasari di laman Instagram. Pasalnya, Uut tampak melayangkan sentilan pada Dewi Persik usai tampil dalam satu panggung.


Baca juga ...

"Kala itu ditodong untuk duet bersama adikku sing radin. Saat nama saya dipanggil oleh dik Dewi dengan sebutan Uut Permatasari, saya menjawab nama saya Uut Tri Pulungan istri anggota Polri. Jadi tugas saya yang wajib saya jalankan adalah harus bisa menempatkan diri sebagai seorang istri abdi negara," tulis Uut.

Mendapati postingan Uut tersebut, Dewi pun dengan sigap memberikan tanggapannya. Ia tampak mengunggah ulang postingan Uut dan lantas mengungkapkan permohonan maafnya.

"Ibu tercinta @uutpermatasari aduh jadi gak enak. Saya mohon maaf atas ketidak nyamanan karena saya memanggil ibu uut pertamasari/mbaku uut permatasari. Kemarin diacara sespim saya belum tau nama suami tercinta ibu yang cantik menawan. Mohon dimaafkan ya ibu sayang," tulis Dewi.

Tak berselang lama, unggahan Dewi itu rupanya langsung mendapat respons dari Uut. "Adikku sayaang sing ayuu kita berdua sering diduetkan bareng dan kalau dipanggung live dan tidak ada yg salah sayang. Sampeyan entertain sejati ramah dan seruuu. Semua happy di hibur sama adikku sing radin waktu malam penghantar tugas," balas Uut dengan menambahkan beberapa emotikon.

Tak disangka, postingan Dewi Persik tersebut disambut ragam pujian oleh para netizen. Mereka mengaku salut serta memuji kebesaran hati Dewi yang dengan sigap mengungkapkan permohonan maafnya pada Uut Permatasari.

"Salut dengan mba Dewi persik yg berjiwa besar," komentar akun @her*****ti. "Contoh2 manusia yg baek hati mengaku sdh slh langsung minta maaf. Terbaek," sahut akun @ton*****11.

"Mamikuuu idolakuuu yg selalu suka merendah krn merendah bukn berarti rendah mengalah bukan berarti kalah. Selaluu meminta maaf dluan jikalau ad slh," sambung akun @*****naa_. "Keren mami depe, salut bgt," tandas akun @ba*****90.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel