Unggah Video Konser di Jakarta, DAY6 Sukses Bikin Haru

Foto: Unggah Video Konser di Jakarta, DAY6 Sukses Bikin Haru Twitter
WowKeren dan Kanal247


Seperti yang diketahui, DAY6 baru saja menggelar konsernya di Indonesia pada 30 November-1 Desember lalu. Tiket pun dikabarkan terjual habis hanya dengan waktu singkat.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, DAY6 baru saja menggelar konsernya di Indonesia pada 30 November-1 Desember lalu. Konser yang awalnya dijadwalkan hanya sehari tersebut, ditambah menjadi 2 hari karena tingginya antusias MY DAY (sebutan penggemar) yang sangat banyak.


Baca juga ...

Bahkan tiket di hari pertama habis dengan waktu beberapa jam saja. Hari pertama dan kedua sama-sama memberikan kesan terbaik bagi grup yang digawangi oleh Sungjin tersebut. Sama halnya dengan penggemar Indonesia yang menikmati konser dengan suka cita.

Hari pertama terlihat begitu meriah, DAY6 membuka dengan lagu ''Best Part''. Kejutan di hari kedua juga tak kalah bagusnya, mereka di tengah konser turun dari panggung dan menghampiri penonton. Hal tersebut sempat membuat security panik dan terus menjaga para personel yang asyik menghampiri penggemar.

Bukan MY DAY namanya jika tak tertib. Mereka bahkan menghormati privasi band asal Korea Selatan tersebut. Manisnya lagi, MY DAY Indonesia telah menyiapkan video beserta nyanyian dari lagu ''I Smile'' versi mereka. Para personel DAY6 terduduk mendengar suara lantang para penggemar ketika menyanyikannya.

Jae, Wonpil, Dowoon dan Young K terlihat begitu fokus melihat video kejutan dari MY DAY. Berbeda dengan Sungjin yang duduk menyendiri pandangannya berkeliling ke arah penonton. Sepertinya ia benar-benar terharu dengan hal tersebut. Bagaimana MY DAY Indonesia yang kemarin sudah menonton? Pasti senang kan? yang belum jangan berkecil hati, kita tunggu tur DAY6 berikutnya!

''Mungkin hanya hari Sabtu dan minggu biasa untuk orang lain. Namun, untuk My Day, ini adalah 2 hari penuh makna yang kami kerjakan sepenuhnya. Namun, selalu berharga untuk menghabiskan waktu kita bersama Day6. Terima kasih telah mengangkat semua stres kami, terima kasih telah berlatih banyak, terima kasih untuk selalu bekerja keras. Seandainya kita bisa bertemu lagi di tahun 2020 dan untuk waktu yang lama di masa depan,'' tulis salah satu penggemar. ''TAHUN DEPAN SEMOGA BISA NONTON KONSER DAY6,'' balas lainnya. ''Aku makin nggak bisa move on kalau gini caranya deh,'' ujar akun lain. ''Menyesal karena tidak bisa nonton, semoga tahun depan bisa!'' timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel