Jatuh dari Ketinggian 2,5 Meter, Kronologi Cederanya Wendy Bikin Netter Syok

Foto: Jatuh dari Ketinggian 2,5 Meter, Kronologi Cederanya Wendy Bikin Netter Syok Instagram
WowKeren dan Kanal247


Wendy mengalami cedera di bagian wajah, lengan kanan dan pinggul kanan ketika melakukan latihan untuk penampilan solonya di acara SBS 'Gayo Daejeon' pada 25 Desember kemarin.

Kanal247.com - Buruknya kualitas panggung acara SBS "Gayo Daejeon" yang digelar pada 25 Desember kemarin memakan banyak korban seperti idol terpeleset hingga cedera lumayan serius. Salah satunya adalah Wendy yang mengalami luka di bagian wajah, lengan dan pinggul kanannya.


Baca juga ...

Baru-baru ini media kontroversial Dispatch mengungkap kronologi jatuhnya Wendy. Saat itu member Red Velvet ini rupanya sedang melakukan latihan untuk menyanyikan lagu OST "Aladdin" berjudul "Speechless" pukul 11:00 siang waktu setempat.

Latihan yang dilakukan Wendy berjalan lancar hingga pelantun lagu "Psycho" memanjat ke terowongan lantai 2 dan bersiap menuruni tangga namun lift ternyata tidak naik. Saat itu Wendy kehilangan keseimbangan dan jatuh dari ketinggian 2,5 meter dari atas panggung.

Terowongan tersebut sempit dan gelap serta tak siap ketika Wendy melakukan latihan sehingga kecelakaan tak bisa diindarkan. Karena kejadian tersebut, Wendy langsung dilarikan ke rumah sakit dan member Red Velvet lainnya merasa syok hingga tak bisa tampil saat pre recording maupun ketika siaran langsung.

Photo-INFO
SBS "Gayo Daejeon"

Mendengar kronologi jatuhnya Wendy tersebut netter pun mengaku makin kesal pada SBS. Banyak dari mereka yang meminta SBS untuk tak lempar batu sembunyi tangan dengan mencari kesalahan orang lain dan bertanggung jawab dengan kejadian tersebut.

"Bisa ngga sih pihak penyelenggara dituntut aja biar ngga teledor lagii dan ngga memakan korban lagi di acara² selanjutnya," komentar netter. "Ngilu hati aku bacanya, neng wendoy cpt sembuh ya. Anjir tinggi dan bertangga pula," ujar yang lain. "2 meter lho cuy. gue speechless moga wendy bisa fast recovery deh. Nangis lg gue ya Allah ga tau itu sakitnya gimana, Weeen cepet sembuh ween," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel