Syahrini Makin 'Halu' Hingga Rela 'Bohongi' Publik Demi Diakui Dekat dengan Mertua, Benarkah?

Foto: Syahrini Makin 'Halu' Hingga Rela 'Bohongi' Publik Demi Diakui Dekat dengan Mertua, Benarkah? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bagikan menu makanan suami hingga mertua, Syahrini diduga telah merekam diri sendiri namun akui sedang bersama ibunda Reino Barack langsung dicecar hujatan tanpa ampun.

Kanal247.com - Belum juga berakhir gonjang-ganjing mengenai sosok penyanyi fenomenal Syahrini. Pasalnya, sejak menikah dengan Reino Barack, tingkah Syahrini kian hari jadi sering menimbulkan kecurigaan tersendiri bagi masyarakat.


Baca juga ...

Segala hal yang ia bagikan di media sosial seolah-olah penuh dengan "kepalsuan". Bahkan ia digadang-gadang sampai rela "bohongi" publik secara tak langsung.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia sedang berlibur menghabiskan akhir tahun di luar negeri. Syahrini sempat bagikan wujud makanan yang ia pesan dan juga Reino.

Dan ternyata, liburan Syahrini kali ini juga ditemani oleh mertuanya. Tentu Syahrini tak juga lupa membagikan menu makanan yang dipesan oleh mertuanya.

Syahrini Mama Reyko

Instagram

Selang beberapa waktu usai Syahrini pamerkan unggahan di atas, sebuah akun gosip membuka fakta mengejutkan. Bahwasannya tangan yang diperlihatkan oleh Syahrini kala mengambil rekaman itu tak menyerupai milik ibu Reino.

Sebab, tangannya terdapat cincin yang dikenakan Syahrini serta kukunya yang memakai kutek. Padahal dibandingkan dengan tangan ibu Reino, jelas berbeda.

Syahrini palsu

Instagram

Usut punya usut, Syahrini sengaja merekam diri sendiri agar publik percaya jika dirinya menjadi menantu kesayangan. Benarkah begitu? Sayangnya hingga berita ini ditulis Syahrini belum berikan klarifikasi apapun. Meski begitu netter tetap mencecar dengan berbagai hujatan super pedas.

"Kasian amat hidupnya..setengah mampus berusaha spy keliatan kalo ditayang tayang meltua..tatian tatian," ledek akun @mom****. "Huartiiinyaaah: budhe timeh poto2 sendiri,tangan sendiri, ksh kepsyen sendiri ,ditulis 'mama royko'. Pdhl tngan dia sendiri, wkwkkwkw biar dikata deket ama mertuwa lah pdhl itu tngan dia, begituuuuu lo maksudnya mimin," seloroh akun @ri******. "Itu ternyata ibook fatimeh sendiri...tuh cincin dan gelangnya sama...bukan mama mertuanyaaa.......gini ya boook.ibooook lupa yaaa cincin ma gelangmu nggak km lepas dolooo," tandas akun @buk*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel