Sudah Sehat dan Siap Bekerja, Inul Daratista Selonjoran Di Pesawat Mewah

Foto: Sudah Sehat dan Siap Bekerja, Inul Daratista Selonjoran Di Pesawat Mewah Instagram



Pasca mengalami kelelahan, Inul daratista harus dirawat secara intensif di rumah sakit. Sudah sehat, kini Inul siap bekerja sambil naik pesawat mewah.

Kanal247.com - Penyanyi dangdut tersohor Indonesia, Inul Daratista baru saja dirawat secara intensif karena mengalami kelelahan. Dirinya bahkan ditemani putranya, Yusuf Ivander Damares saat berada di rumah sakit. Inul pun mendokumentasikan saat sedang dirawat di rumah sakit, memperlihatkan sang putra tertidur bukan karena kelelahan menunggu Inul melainkan saking enaknya mendapat pijatan.

Kini, Jumat (27/12) Inul sudah kembali beraktivitas. Dirinya tengah berpose di pesawat mewah sambil mengenakan kaca mata. Tak hanya itu ia tampak selonjoran dalam hoodie hijau tersebut. Ia mengaku bahwa kondisinya belum pulih dan masih lemas, sang suami dan anak pun mengizinkan Inul untuk melanjutkan pekerjaan. Perempuan kelahiran Pasuruan 21 Januari 1979 ini juga menyinggung harus bekerja di kala musim liburan.

Baca juga ...

"Yang lain sdh pd holide, jenk minul liburnya cuma sakit,skrg kerja lagi ,walaupun msh lemes,untungnya anak bojo mengerti," tulis Inul di Instagram. Seperti biasanya, postingan penyanyi dangdut tersohor itu pun juga tak sepi dari komentar para penggemarnya. Banyak penggemar yang makin kagum melihat produktivitas Inul. Meski begitu, para penggemar juga mengingatkan Inul untuk mengambil istirahat agar tak mengalami kelelahan kembali.

"Sehat2 jeng minul di tpt kerja pas break tidur dilut mbak," tulis @andre****. "Wess sehat nggeh ibu ratu Alhamdulillah, siap tempurrr lagiiih, hmmm ulala pokoke singer kesayangane isun," tambah @b3nga****. "Mg Enggal d paringi sehat meleh bunda...gek saget menghibur kita semua," tambah @pramita****.

Inul tampaknya sedang terbang menuju negeri Jiran alias Malaysia. Menjadi penyanyi dangdut sudah ia lakoni sejak muda, bahkan sempat mengaku pernah melakukan tur di berbagai negara di saat belum adanya media sosial. Tak banyak juga komentar tak sedap menerpa Inul, namun ia pernah menyatakan untuk fokus berkarya. Inul kini tengah sibuk dengan kontes pencarian bakat penyanyi dangdut di salah satu televeisi swasta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel