Pamer Momen Saat Anak Tidur Pulas, Inul Daratista Malah Kembali Disindir Riya

Foto: Pamer Momen Saat Anak Tidur Pulas, Inul Daratista Malah Kembali Disindir Riya Instagram



Gara-gara alasan berikut ini, Inul Daratista yang berniat membagikan momen saat sang putra tengah tertidur pulas malah mendapat komentar miring dan cibiran dari para netizen.

Kanal247.com - Bukan pedangdut Inul Daratista namanya kalau tak berhasil menjadi pusat perhatian. Kali ini, Inul sukses menyita perhatian usai mengunggah postingan terbaru di laman Instagram pribadinya, @inul.d.

Rupanya, Inul baru saja mengunggah sebuah video singkat. Dalam video, ia tampak menyoroti sudut demi sudut sebuah kamar yang tampak penuh dengan barang-barang mewah dan mainan mahal. Ternyata, kamar yang tengah divideokan Inul adalah kamar sang buah hati, Yusuf Ivander Damares.

"Emg punya anak semata wayang pasti disayangnya setengah mati. Usia dah 11 tahun, body dah montok dan nggemesin byk yg bilg tidure suruh misah sampai dikira ga punya kamar. Padahal anaknya yang tetep minta kelonan sm emak bpknye," tulis Inul di bagian caption.

"Biasanya tidur sendri eeeh kebangun. Pindah tempat nyungsep ke kita lg wakakakak alemong dan tetaplah kita tidur ber3 seranjang empet2tan," tulis penyanyi asal Pasuruan, Jawa Timur ini menambahkan.

Baca juga ...

Postingan Inul tersebut rupanya benar-benar sukses menyita perhatian. Pasalnya terhitung sampai saat ini, unggahan yang dibagikan pada Kamis (26/12) itu telah ditonton sebanyak 250 ribu kali para pengguna Instagram.

Tak ketinggalan, para netizen pun beramai-ramai memberikan komentarnya. Namun sayang, unggahan Inul lagi-lagi disambut sinis hingga mendapat banyak komentar miring dari para netizen. Rupanya banyak pihak menilai jika Inul sebenarnya tengah memamerkan kamar buah hatinya yang tampak begitu mewah.

"Pamer," seru salah seorang netter. "Riya lagi nih," sambung netter lain. "Padahal di caption nyinggung soal tdur be3, tpi vdeonya malah lebih ke pamer sih ini," imbuh netter lainnya.

Sementara itu, beberapa netter memberikan respons yang berbanding terbalik. Pasalnya mereka justru mengaku takjub dengan kamar tidur mewah Yusuf Ivander Damares atau yang akrab disapa Ivan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel