Tak Bisa Berhenti Makan, Mulan Jameela Akui Diri Miliki Sifat Serakah?

Foto: Tak Bisa Berhenti Makan, Mulan Jameela Akui Diri Miliki Sifat Serakah? Instagram



Mulan Jameela sebut tak bisa berhenti makan dengan pamerkan wajahnya yang terlihat lebih berisi, netter malah ramai sambut dengan lemparkan beragam kecurigaan dan hujatan.

Kanal247.com - Sejak didapuk menjadi anggota DPR, Mulan Jameela terlihat makin aktif di media sosial. Nyaris setiap hal yang dilakukannya kerap direkam dan dipublikasikan.

Termasuk saat sedang menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Selain itu, ia juga tak jarang pamer potret dirinya sendiri hingga memenuhi layar ponsel.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Mulan dengan penuh percaya diri lakukan video boomerang di Instagram. Ia memainkan topinya sambil mengarahkan kamera dari bawah.

Tak lupa ia juga menambahkan sebuah tulisan. "I can't stop eating," tulis Mulan seraya sisipkan stiker orang yang sedang menaiki timbangan.



Uggahan yang kemudian tersebar ulang di berbagai akun gopsip Instagram itu langsung menuai beragam tanggapan. Dengan pernyataan Mulan di atas, netter jadi mengambil kesimpulan bahwa secara tak langsung Mulan akui diri miliki sifat serakah.

Serta disambung-sambungkan dengan tingkah Mulan yang "hobi" mengambil hak milik orang lain. Tak hayal cemooh demi cemooh mengalir begitu deras untuk Mulan.

"Emang maruuk ya mak..si ceu emul," komen akun @rina********. "Itulaah prestasi si luman si tukang makan suami dan makan kursi..klo ga gitu ga bs makan," ledek akun @amme********. "Udah aman dia tiap bulan duit masuk minimal 60juta.. udh tenang.. makanya belagu nya mulai muncul lagi hadehh gak ada kapoknya si mul ini. Moga aja Tuhan sgra berikan balsan setimpal," singgung akun @dage********.

"Maklumlah, waktu piyik kurang gizi....skrg makanan penuh racun pun dimakan," seloroh akun @vha********. "Yaelahhh emg dasarnya kemaruk bin serakah apa2 diembat, skg sok iye ngaku gk bisa brhnti mkn, gaya lu mul mul," tandas akun @diana******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel