Tak Banyak Yang Tahu, Ternyata Begini Awal Mula Persahabatan Hyeri Girl's Day dan Rose BLACKPINK

Foto: Tak Banyak Yang Tahu, Ternyata Begini Awal Mula Persahabatan Hyeri Girl's Day dan Rose BLACKPINK Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kedua idol cantik yakni Hyeri Girls Day dan Rose BLACKPINK diketahui sangat kompak dan memiliki hubungannya sangat manis. Ternyata begini awal mula persahabatan keduanya bermula!

Kanal247.com - Berkecimpung di industri hiburan Korea Selatan membuat Hyeri juga berteman dengan sederet artis ataupun penyanyi papan atas. Salah satu yang sering disorot adalah kedekatan antara member Girl's Day itu dengan idol cantik yakni Rose Black Pink (BLACKPINK).


Baca juga ...

Keduanya sering menghabiskan waktu bersama sebagai sahabat mulai dari hangout hingga melakukan sejumlah kegiatan seru lainnya. Bahkan baik Hyeri maupun Rose sering memperlakukan satu sama lain dengan sangat manis. Misalnya saja dengan memberikan dukungan saat mereka tengah menggarap atau terlibat dalam project baru.

Pada episode terbaru dari program tvN "Amazing Saturday" yang akan tayang hari ini Sabtu (28/12) pukul 7.40 malam waktu setempat, Hyeri akan berbicara banyak tentang persahabatannya dengan pelantun lagu "Kill This Love" itu. Bersama dengan Rose yang juga hadir di acara tersebut, mereka membongkar bagaimana persahabatan mereka bisa terjalin begitu manis.

Tak Banyak Yang Tahu, Ternyata Begini Awal Mula Persahabatan Hyeri Girl\'s Day dan Rose BLACKPINK

Soompi

Dari cuplikan acara variety show itu, seorang presenter dari program tersebut mengutarakan sebuah fakta mengejutkan. Ia menyebut jika kedekatan antara Hyeri dan Rose terjalin setelah keduanya tampil bersama di acara "Amazing Saturday" satu tahun yang lalu. Kala itu, Rose hadir sebagai bintang tamu bersama dengan rekan satu grupnya yakni Jisoo.

Keduanya lantas membagikan bagaimana mereka bisa seakrab saat ini. "(Hyeri]) bertanya dulu padaku, jadi aku benar-benar tersentuh. Aku gugup karena dia adalah seniman senior dan aku adalah penggemarnya, jadi sulit bagiku untuk berbicara dengannya terlebih dahulu. Tapi dia benar-benar keren dan menyerahkan teleponnya (sehingga aku bisa memberikan nomorku) yang membuat jantungku berdetak kencang," jelas Rose.

Setelah itu Rose menjadi sering menghubungi Hyeri, bahkan ia mengajak idol cantik itu untuk makan bersama. Dan sejak saat itu akhirnya mereka mulai sering bertemu. Bahkan jika tidak bisa bertemu secara langsung keduanya meluangkan waktu untuk bertatap muka via video call.

"Ya, aku yang meminta dia pertama kali mengambil makanan. Kami akhirnya mulai bertemu dua kali seminggu, dan kemudian jika kami tidak mendapatkan kesempatan untuk bertemu satu sama lain, (Hyeri) akan mengirimiku pesan untuk mengatakan, 'Aku merindukanmu!' Dan aku ' Aku berkata, 'Unnie, kita baru bertemu satu sama lain minggu lalu!'," sambungnya. "Dan ketika kita tidak bisa bertemu, kita berbicara satu sama lain melalui video call," jawab Hyeri sembari tertawa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel