Dikira iKON Oleh Anak Kecil, Personel Stray Kids Malah Balas Dengan Jawaban Kocak

Foto: Dikira iKON Oleh Anak Kecil, Personel Stray Kids Malah Balas Dengan Jawaban Kocak Twitter



Sebelumnya, Felix dan Changbin yang sedang dalam perjalanan bertemu dengan segerombol anak kecil. Mereka pun tak tahan dengan kegemasan tersebut lantas menyapa.

Kanal247.com - Stray Kids sedang rajin merilis vlog di akun milik Mu Fully yang diunggah setiap satu minggu sekali. Pada Jumat (27/12) akun tersebut mengunggah video yang memperlihatkan kebersamaan para personel di sebuah rumah makan.

Sebelumnya, Felix dan Changbin yang sedang dalam perjalanan bertemu dengan segerombol anak kecil. Mereka yang tak tahan dengan kegemasan tersebut lantas menyapa anak-anak itu.

Namun tanggapan anak-anak tersebut saat disapa ternyata di luar dugaan mereka. ''Kakak apakah kalian yang menyanyikan lagu 'love Scenario'?'' tanya salah satu anak-anak. ''Apa?'' jawab Changbin memperjelas pertanyaan mereka. ''Love Scenario?'' ulang anak-anak itu lagi. ''Ha? Love Scenario? Oh itu bukan kami,'' jawab Changbin sembari tertawa.

Baca juga ...

''Lalu apa lagu kalian?'' tanya anak lainnya. ''Lagu kami 'Dalla','' Dalla yang dimaksud Changbin di sini salah dengan artian berbeda. Namun anak-anak tersebut salah menanggapi malah berpikir jika mereka adalah Itzy. ''Dalla? Itzy? Itzy?'', ''Kami bukan Itzy,'' jawab Felix sembari tertawa. Kemudian mereka pun beranjak pergi, ''Teman-teman ternyata kami kehilangan kesempatan untuk menjadi idola anak-anak,'' ujar Changbin santai.

Seperti yang diketahui ''Love Scenario'' adalah lagu dari grup asuhan YG Entertainemnt iKON. Lagu tersebut memang sangat easy listening tak heran jika anak-anak sangat menyukai lagu tersebut.

Setelah mereka pun sampai di rumah makan bergabung dengan para member lain. Sambil menunggu makanan datang, kedelapan personel saling bergurau bahkan Felix sempat-sempatnya melakukan ASMR.

Usai makan dengan kenyang di restoran sup tersebut, I.N, Han dan Lee Know berpisah dari rombongan. Mereka bertiga ternyata pergi ke restoran waffle menikmati makanan manis tersebut dengan menyenangkan tak hanya itu, setelahnya bahkan ketiga cowok tersebut sempat berkaraoke.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel