Jefri Nichol Tak Ragu Gombalin Maudy Ayunda, Dapatkan Respons Ini

Foto: Jefri Nichol Tak Ragu Gombalin Maudy Ayunda, Dapatkan Respons Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Jefri Nichol dan Maudy Ayunda kembali menunjukan keakraban melalui Instagram, warganet langsung ramai-ramai memberikan respons ini atas kedekatan para pemeran ‘Habibie & Ainun 3’ itu.

Kanal247.com - Jefri Nichol dan Maudy Ayunda tampak sering membagikan potret kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Jefri dan Maudy terlihat kerap mengunggah momen-momen di film terbaru mereka yakni “Habibie & Ainun 3”.


Baca juga ...

Jefri pun terlihat kembali membagikan salah satu potret yang diambil dari film dari kisah mendiang B.J Habibie dan Ainun itu. Pada foto itu, Jefri terlihat berlutut di hadapan Maudy yang diketahui memerankan karakter mendiang Ainun.

Hmm... @habibieainunmovie,” tulis laki-laki berusia 20 tahun itu pada keterangan foto yang ia unggah. Jefri tak lupa menandai akun Instagram resmi seri film “Habibie & Ainun”.

Maudy pun terlihat tak ragu meramaikan kolom komentar lawan mainnya dalam film terbarunya itu. Aktris cantik yang tengah menempuh pendidikan S2 di Stanford University itu terlihat memanggil Jefri dengan nama karakternya. Jefri pun terlihat membalas komentar Maudy dengan gombalan jayus.

interaksi jefri nichol dan maudy ayunda di instagram

Sumber: Instargam/@jefrinichol

Interaksi dua selebriti itu sontak membuat gemas warganet. Mereka bahkan menyebutkan jika Jefri dan Maudy tampak serasi hingga diharapkan berjodoh. Meski begitu, Maudy diketahui sudah mempunyai kekasih saat ini. Warganet pun mengaku gemas bukan main denga kedua pemeran film yang disutradarai Hanung Bramantyo itu. Mereka pun mengaku terhibur dengan gombalan receh Jefri.

Ahmad?” komentar Maudy. “Maudy lamar?” balas Jefri. “CEPET BANG LAMAR . Kalian bedua cocok,” balas @f***ll. "Lamar aku aja mas," timpal @t***ay. "Aelah dia yg mentionan w yg baperr," aku @s***id. “Gemesssss,” sambung @v***ah. “GEMES BGT WOILAH,” tambah @b***ar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel