Tak Hanya Maia Estianty, 5 Selebriti Ternama Ini Juga Pernah Punya Masalah dengan Ojek Online

Foto: Tak Hanya Maia Estianty, 5 Selebriti Ternama Ini Juga Pernah Punya Masalah dengan Ojek Online instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya Maia Estianty, beberapa selebriti ternama ini juga pernah mempunyai permasalahan yang melibatkan oknum ojek online dan mendapatkan banyak kerugian.

Kanal247.com - Aplikasi ojek online memang sangat membantu saat ini. Bahkan para selebriti juga tak jarang memilih menggunakan ojek online untuk mempermudah kegiatan mereka sehari-hari.

Baca juga ...

Sayang, beberapa selebriti ini justru mempunyai permasalahan yang melibatkan oknum ojek online. Mulai dari kasus penipuan hingga dianggap merendahkan.


Siapa saja para selebriti ini? Cari tahu di sini.

1. Maia Estianty Beberkan Rincian Penipuan Ojol

Maia Estianty Beberkan Rincian Penipuan Ojol instagram

Maia Estianty menjadi korban penipuan oknum ojol memang sedang menjadi pembicaraan panas saat ini. Maia bahkan membeberkan cara ojol meretas beberapa aplikasi miliknya.

Maia mengaku ikhlas atas kerugian yang didapatkan. Maia memastikan jika ceritanya diharapkan membuat publik berhati-hati. Meski begitu, pihak Gojek telah mengganti kerugian Maia.

2. Billy Syahputra Direndahkan Driver Ojek Online

Billy Syahputra Direndahkan Driver Ojek Online instagram

Beberapa bulan lalu, Billy Syahputra juga mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan oleh salah satu driver ojek online. Billy mendapatkan makian dari driver ketika memesan makanan.

Meski mengaku sudah 3 kali mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari ojol, Billy mengaku enggan melaporkan ke pihak berwajib. Semoga tidak ada kasus lagi ya, Bang Billy.

3. Salmafina Sunan Kehilangan 300 Ribu Rupiah Karena Ojol

Salmafina Sunan Kehilangan 300 Ribu Rupiah Karena Ojol instagram

Salmafina Sunan juga pernah mengalami kerugian karena menggunakan aplikasi ojek online. Salmafina menceritakan jika ia berniat untuk memesan makanan namun justru diminta mengirimkan kode verifikasi.

Salmafina menyebutkan jika ia kehilangan saldo 300 ribu rupiah yang ada di dalam aplikasi ojek online miliknya. Nah, jangan berikan kode verifikasi apa pun ke orang asing ya!

4. Kehilangan 11 Juta, Aura Kasih Justru Kasihan dengan Driver Ojol Lainnya

Kehilangan 11 Juta, Aura Kasih Justru Kasihan dengan Driver Ojol Lainnya instagram

Tak hanya Maia yang mendapatkan kasus penipuan dengan meretas aplikasinya, Aura Kasih juga pernah merasakannya. Bulan November lalu, Aura menyebutkan jika aplikasi ojek online miliknya diretas hingga membuat 11 juta melayang.

Aura menyebutkan jika ia lebih kasihan dengan beberapa mitra aplikasi ojol yang mendapatkan penipuan sepertinya. Duh, jadi korban tetap memikirkan orang lain. Baik banget, ya?

5. Sikap Olla Ramlan Usai Mobil Ditabrak Driver Ojol Patut Diacungi Jempol

Sikap Olla Ramlan Usai Mobil Ditabrak Driver Ojol Patut Diacungi Jempol instagram

Olla Ramlan juga pernah mendapatkan masalah yang melibatkan ojol. Mobil Olla ditabrak oleh seorang driver ojol September lalu.

Menariknya bukannya meminta ganti rugi, Olla justru terharu atas sikap tanggung jawab ojol itu. Pasalnya, driver ojol itu berjanji akan membayar kerugian dengan cara mencicil seraya menjadikan KTP sebagai jaminan. Melihat kejujuran sang ojol, Olla justru memutuskan untuk tidak meminta ganti rugi. Sudah cantik, berhati malaikat juga!

6. Iis Dahlia Disebut Rendahkan Driver Ojek Online

Iis Dahlia Disebut Rendahkan Driver Ojek Online instagram

Pernyataan Iis Dahlia yang membandingkan tugas pilot dengan ojek online berujung kontroversi. Komunitas driver ojek online sampai memberikan tuntutan hingga mengepung rumah pedangdut cantik itu.

Bahkan, hingga detik ini permasalahan Iis dan komunitas ojol masih belum menemukan titik terang. Semoga segera beres, ya!

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel