MAMAMOO Kibarkan 'Panji Perang' Lawan Komentar Jahat

Foto: MAMAMOO Kibarkan 'Panji Perang' Lawan Komentar Jahat  Instagram



Pada gelaran 'KBS Song Festival 2019' tangal 27 Desember kemarin, MAMAMOO menampilkan dua lagu andalan mereka yakni '4x4ever' dan 'Hip' dari album terbaru 'Reality in BLACK'.

Kanal247.com - Saat pembukaan penampilan MAMAMOO, terdapat display dari Video Casette Recorder (VCR) dengan teks yang berbunyi, “Sikap terhadap komentar kebencian. Komentar berbahaya yang kerap melewati batas, itu lebih dari sekadar efek samping dari Social Networking Sites (SNS).”

VCR ini kemudian diikuti oleh lirik rap perkenalan Moonbyul yang menyatakan, “Kata-kata lebih tajam dari pada pedang, yang dihujamkan tepat pada jantung. Hanya lewat saja, jika itu tidak sesuai dengan seleramu. Aku tidak butuh penilaianmu. Aku tidak butuh omong kosongmu,” bunyi lirik tersebut.

Baca juga ...

Para penari latar MAMAMOO juga tampil mengenakan topeng wajah beranda X, dan beberapa bendera bertuliskan, “Hormati dirimu, tapi hentikan itu.”

Seruan berani ini mendapat perhatian dan dukungan dari penggemar. Mereka sependapat dengan hal tersebut, mengingat komentar kebencian adalah masalah yang serius di industri Kpop.

“MAMAMOO menggunakan platform mereka untuk menyuarakan semua ini. Gila, mereka benar-benar keren!”kagum seorang netter.“Ini baru namanya girl power. Who run the world? Girl!” sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel