Irene Tak Kuasa Tahan Air Mata Lihat Video Wendy di KBS 'Song Festival', Fans Ikutan Mewek

Foto: Irene Tak Kuasa Tahan Air Mata Lihat Video Wendy di KBS 'Song Festival', Fans Ikutan Mewek Instagram
WowKeren dan Kanal247


Wendy Red Velvet seolah mencoba menenangkan para fansnya yang khawatir, setelah dirinya mengalami kecelakan saat gladi acara SBS Gayo Daejeon 27 Desember lalu.

Kanal247.com - Dalam pesan video tersebut, Wendy Red Velvet menyatakan bahwa dia ingin hidup bahagia menyongsong tahun 2020. Dia juga mengatakan bahwa hal terbaik dalam hidupnya adalah, menjadi seorang Wendy RED VELVET seperti sekarang.


Baca juga ...

Sebelumnya saat menjalani gladi, Wendy jatuh dari ketinggian dua setengah meter. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut mengalami cedera pada wajah, retak tulang panggul dan pergelangan tangan kanan.

Selama acara KBS Gayo Daechukje 2019 berlangsung, pihak penyelenggara memutar pesan video dari beberapa idol, termasuk Wendy. Pesan video ini diambil saat idol yang debut pada 2014 itu belum mengalami insiden di SBS Gayo Daejun.

“Apa aku harus melihat diriku sendiri dan bicara?” kata Wendy pada video sambil membetulkan rambutnya. “Aku harap 2020 akan menjadi tahun dimana aku bisa hidup dengan bahagia dan nyaman. Aku rasa bisa menjadi Wendy Red Velvet adalah momen yang sangat indah bagiku,” lanjut Wendy. Di akhir video, kamera menunjukkan pesan dari Wendy yang tertulis, “Tahun kami. Aku harap kami bisa memiliki tahun yang seperti itu!” lengkap pesan Wendy.

Irene salah satu member Red Velvet yang juga didapuk sebagai MC acara tersebut, tampak berusaha tegar menahan air matanya saat menyaksikan video mengharukan itu diputar. Irene tampak tertunduk, menahan rasa sedih atas musibah yang dialami rekan setimnya.

Berdasarkan laporan medis, Wendy diperkirakan butuh waktu berminggu-minggu sampai berbulan-bulan untuk pulih, ini pun tergantung seberapa parah cedera yang dialaminya. RED VELVET sendiri membatalkan performance mereka di acara itu, dan hanya tampil berkolaborasi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel