Komentar Febby Rastanty di Foto Verrell Bramasta Seret Natasha Wilona Hingga Derby Romero

Foto: Komentar Febby Rastanty di Foto Verrell Bramasta Seret Natasha Wilona Hingga Derby Romero instagram
WowKeren dan Kanal247


Febby Rastanty tampak menuliskan komentar di unggahan Verrell Bramasta melalui Instagram, membuat warganet langsung menyeret Natasha Wilona hingga Derby Romero.

Kanal247.com - Hubungan Febby Rastanty dan Verrell Bramasta memang tak henti-hentinya mendapatkan sorotan. Apalagi Febby dan Verrell diketahui baru saja berlibur bersama. Interaksi keduanya di Instagram pun kerap mendapatkan perhatian penuh.


Baca juga ...

Febby pun tampak kembali menuliskan komentar di unggahan Verrell. Putra sulung Venna Melinda itu terlihat membagikan foto-fotonya kala berlibur beberapa waktu lalu. Verrell tampak santai dalam balutan pakaian kasual.

Bye bye,” tulis Verrell pada keterangan foto yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya, @bramastavrl, Minggu (29/12).

Febby tampak memberikan “ejekan” pada kolom komentar unggahan Verrell. Ia menyebutkan jika orang yang memfoto Verrell tidak jago. “Yang fotoin payah banget sih kok kayak fokusnya malah ke background,” ujar Febby melalui akun pribadinya, @febbyrastanty.

ig

Sumber: Instagram/@bramastavrl

Meski hanya menunjukan keakraban dengan Verrell, komentar Febby justru membuat warganet heboh bukan main. Beberapa mengaku gemas dengan interaksi manis Febby dan Verrell, namun di sisi lain justru ada yang sampai menyeret nama Natasha Wilona hingga Derby Romero.

Tak sedikit warganet yang merasa kedekatan Verrell dan Febby hanya sekadar efek syuting di sinetron yang sama. Mereka terlihat masih belum menerima jika Verrell telah resmi putus dari Wilona sejak beberapa bulan lalu. Bahkan tak sedikit yang mengejek Verrell dan Febby yang dianggap sering cinta lokasi dengan lawan main mereka di sinetron. Ajang perdebatan untuk membela sang idola pun dimunculkan.

Gak bisa pindah ke lain hati Verrel Wilona,” ujar @i***mo. “Yakin udh bisa move on dr @natashawilona12 yakin udh bisa berganti hati dengan @febbyrastanty,” ucap @m***27. “Bukanya gimana2 @febbyrastanty kan dah banyak mantan gitu loh kasihan aja ama verrelnya ngertikan sebagai fans mau yg terbaik buat idolanya,” seru @4***85. “Banyak pacar siapa cuma derby romero sama adik ipar nya olla ramlan doang sgitu bnyk ya .setau gua kalo febby bnyk pacarnya dia main sinetron aja dari kecil udh lama bngt dan bnyak film yg dia mainkan sedangkan wilona baru merintis baru beberapa main sinetron jdi wajar aja dia udh sering pacaran siapa yg gak kenal @febbyrastanty,” bela @s***ha.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel