Sempat Dekat dengan Anang, Sikap Syahrini ke Aurel Hermansyah Dulu Ternyata 'Kasar'?

Foto: Sempat Dekat dengan Anang, Sikap Syahrini ke Aurel Hermansyah Dulu Ternyata 'Kasar'? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Beredar video lawas yang memperlihatkan kedekatan Syahrini dan Aurel Hermansyah kala sedang makan bakso. Sayangnya, dalam video ini sikap Syahrini dinilai 'kasar' ke Aurel, kok bisa?

Kanal247.com - Tak juga habis jika sudah membahas mengenai penyanyi Syahrini. Kehidupannya yang penuh dengan teka-teki perlahan terkuak di media sosial. Baik di masa lalu maupun segala hal yang ia lakukan sekarang.


Baca juga ...

Keputusannya untuk menikah dengan Reino Barack seolah menjadi "mala petaka" bagi dirinya. Bahkan video lawas yang memperlihatkan kedekatannya dengan Aurel Hermansyah kini kembali jadi sorotan.

Diketahui sebelumnya, Syahrini memang sempat dekat dengan Anang Hermansyah. Tak heran jika kala itu ia menjadi lebih dekat dengan Aurel dan Azriel Hermansyah.

Dalam video di bawah ini, Syahrini dan Aurel tampak asyik menikmati semangkuk bakso. Namun tiba-tiba saja kejadian kurang menyenangkan menghampiri Aurel. Dan kebetulan kala itu Aurel juga sedang flu.

Dengan sigap Syahrini berikan selembar tisu. Hanya saja Aurel langsung protes lantaran tisu yang diberikan oleh Syahrini sudah kena sambal. Usai menyadari itu, Syahrini pun kembali bergegas berikan tisu yang baru.

Sikap sigap yang ditunjukkan Syahrini memang bagus. Hanya saja, saat Syahrini berikan tisu dengan langsung ditempelkan ke hidungnya terlihat "kasar".

Kendati demikian, netter pun lagi-lagi berikan serangan untuk Syahrini. Dan banyak dari mereka yang bersyukur Anang tak jadi ke pelaminan untuk kali kedua dengan Syahrini.

Mereka melihat tak ada ketulusan di hati Syahrini menerima kedua buah hati Anang. Hujatan demi hujatan mau tak mau harus kembali ditelan mentah-mentah oleh Syahrini.

"Gilee ngasih tissuenya kaya gregetan gitu untung kaga jadi ibu tiri aurell pinter mas anang," komen akun @make*********. "Ya Allah ... Itu Lolly di apain sm bude ... Klhtn GK sayang sm anak2," ujar akun @green***********. "Calon mama tiri Aurel yang dibuang Krn sifatnya ngeri gaes wkwkk," celetuk akun @ras*******.

"Kasar, jahat benget kayak mak lampir. Ih.... ngeri!!! Kasihan aurelnya," imbuh akun @dwi*****. "Mas Anang pinter memilih pasangan buat ibu untuk anak anaknya, kalau tidak terjadilah judul sinetron ibu tiri yang kejam," papar akun @lisa********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel