Al Ghazali Tak Anggap Mulan Jameela sebagai Keluarga?

Foto: Al Ghazali Tak Anggap Mulan Jameela sebagai Keluarga? instagram
WowKeren dan Kanal247


Al Ghazali langsung menuliskan pesan manis untuk Maia, Irwan Mussry, dan Ahmad Dhani untuk menyambut kebebasan sang ayah. Mulan Jameela tak ikut dianggap keluarga?

Kanal247.com - Ahmad Dhani dikabarkan akan dibebaskan dari penjara karena ujaran kebencian hari ini, Senin (29/12). Keluarga Dhani pun tampak menyambut kebebasan itu dengan sangat antusias. Ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani pun mengaku akan menjemput langsung sang ayah.


Baca juga ...

Maia Estianty selaku mantan istri pun juga terlihat memberikan selamat atas kebebasan Dhani secara tersirat melalui salah satu unggahannya di Instagram. Maia tak ragu mengungkapkan jika ketiga anaknya akan menjembut mantan suaminya kala ia berangkat berlibur dengan Irwan Mussry.

Al pun tampak membagikan potret bersama dengan kedua adiknya serta Maia dan Irwan. Al terlihat menuliskan pesan manis yang ditujukan kepada orang tuanya. Al menyebutkan jika ia mempunyai dua kehidupan saat ini.

Aku punya 2 kehidupan yang baik dari ayah & bunda dan salah satu dari bagianku (daddy and bunda) kami mengucapkan happy holiday! & happy new year 2020. Besok bunda pergi liburan, gantian aku menyambut ayahku!” ungkap Al melalui akun Instagram pribadinya, @alghazali7, Minggu (29/12).

Unggahan aktor sekaligus DJ berusia 22 tahun segera dibanjiri oleh komentar warganet. Menariknya, ada warganet yang menyoroti Al yang tidak menyebutkan nama Mulan Jameela. Pasalnya Al memang hanya tampak menyebutkan panggilan untuk Dhani, Maia, serta Irwan. Warganet menyebutkan jika Al tidak bisa membohongi diri lantaran masih tidak rela atas keretakan kedua orang tuanya yang disebut-sebut karena Mulan. Meski begitu, tak sedikit yang memberikan pujian kepada Al lantaran sangat menyayangi kedua orang tuanya.

Kenapa mamah mulan ga termasuk bagian dri kehidupan..?” ujar @g***65. “Bunda mulan gk al???” kata @m***ll. “Tidak ada tante mulan?” seru @s***u_. “@mulanjameela1 sabar yah sampai kapanpun psti msh ada ‘dendam’.. ya tabur tuai aja,” tandas @r***o4.

Namun, meski banyak warganet yang menganggap Al tidak menyebutkan nama Mulan hal tersebut tak dapat dipastikan secara jelas. Pasalnya, Al memang hanya menyebutkan panggilan ayah, bunda, dan daddy saja. Mulan pun diketahui juga menjemput Dhani secara langsung bersama dengan Al, El, dan Dul.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel