Syahrini Beri Petuah Sekaligus Doa Manis untuk Wanita yang Masih Melajang, Singgung Luna Maya?

Foto: Syahrini Beri Petuah Sekaligus Doa Manis untuk Wanita yang Masih Melajang, Singgung Luna Maya? Instagram



Tulis sebuah petuah indah soal jodoh, Syahrini bukannya dapat sambutan hangat malah kembali tuai cemooh dari netter hingga tawa 'ledekan' terdengar begitu nyaring.

Kanal247.com - Bicara mengenai jodoh memang penuh dengan teka-teki. Seperti Syahrini yang setelah sekian lama mencari cinta sejati, akhirnya dipertemukan dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack.

Keduanya memutuskan untuk melangsungkan pernikahan tak lama usai Reino putus dari Luna. Syahrini tak peduli meski dirinya pernah berteman dekat dengan Luna, dan menerjangnya begitu saja.

Namun Syahrini kerap menyangkal jika ia disebut "menikung" Luna. Ia mengaku jika dirinya dan Reino saling kenal lewat ta'aruf. Atas pertemuan tak terduga itu, Syahrini sempat menuliskan petuah yang cukup sakral soal jodoh.

"MasaAllah waktu terasa cepat, akhir tahun 2016 pertama kali berkenalan dengan Pa 'RB' di Las Vegas," tulis Syahrini. "Di mana kita tidak akan pernah menyangka rahasia Allah SWT untuk menjodohkat kita berdua dengan cara yang indah."

"Maka yakinlah dan imanlah akan ketetapan Allah SWT, utk tak lelah berdoa. Doaku untuk semua yang masih sendiri, hati ini, yakinlah pasti indah pada waktunya sesuai dengan ketetapan dan restu-Nya," sambung Syahrini.



Syahrini Luna

Instagram

Mungkinkah petuah yang Syahrini tulis itu sengaja diperuntukkan Luna? Mengingat Luna sampai saat ini juga masih belum menemukan pengganti Reino dan masih setia dengan status lajangnya.

Sayang seribu sayang, hingga berita ini ditulis Syahrini belum berikan klarifikasi apapun. Meski belum ada klarifikasi, netter tetap saja ramai lemparkan berbagai macam argumen miring seraya lantang layangkan tawa "ledekan".

"Jodoh dr hasil nikung yaa....dasar bogel ratu halu...dpt jodoh hasil nikung aja kok banggaa," komen akun @yayan******. "Semoga cepat cepet c barak selingkuh biar tau rasa gimna lakinya di tikung orang...karma on the way bol cebol," singgung akun @coco****. "Membuka aib sendiri klo dr th 2016 sudah mulai menggoda pnya org dan mengeluarkan jurus nikungnya astaghfirullah haladzim nauzubillah mindaliq jabang bayi Lanang wedok," skakmar akun @resti*********.

"Deeeeuh gemesh ya bacanya...pengen nampol otak kemunafikannya hadehhh pen ngakak aku tuh," tambah akun @qinan*********. "Wkwkwk buka aib sendiri yesss...kta berak baru kenal PS konser sarimi,,lha ini Sarimi bilang pertama kali kenal berak...mna yg benar eke bingung," tutup akun @yuni********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel