Al Ghazali Pakai Peci Kawal Kebebasan Ahmad Dhani, Ratusan Warga Bertumpah Ruah

Foto: Al Ghazali Pakai Peci Kawal Kebebasan Ahmad Dhani, Ratusan Warga Bertumpah Ruah Instagram



Ahmad Dhani akhirnya bebas, Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani hingga Mulan Jameela langsung ikut mengawal. Bahkan ratusan warga juga terlihat bertumpah ruah seraya lantunkan salawat dan takbir.

Kanal247.com - Kebahagiaan kembali menyelami putra-putra Maia Estianty. Bagaimana tidak, menjelang akhir tahun akhirnya ayah mereka, Ahmad Dhani bebas.

Sebelumnya, Dhani menjalani masa hukuman di penjara selama 1 tahun lantaran terjerat kasus ujaran kebencian. Menyambut kedatangan sang ayah, Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani sampai rela tak ikut sang bunda pelesiran ke Jepang.

Mereka diizinkan Maia untuk tetap berada di Ibu Kota menyambut kebebasan Dhani. Tak hayal, ketiganya langsung gercep mengawal Dhani. Hal ini terlihat dari unggahan Al di Instagram Story-nya.

Dalam video ini, Al tampak duduk di samping Dhani. Keduanya kompak kenakan peci bernuansa hitam. Hanya saja Al tak merekam kedua adiknya.

Al Ghazali Dhani Kawal

Instagram

Baca juga ...

Justru ia memperlihatkan ratusan warga yang juga ikut serta menyambut kedatangan Dhani dengan terus lantunkan salawat dan takbir. Dhani sendiri tak lupa berikan salam pada mereka seraya melambaikan tangan.

Hanya saja Dhani tak banyak bicara di hadapan awak media. Ia sesumbar bakal bicara banyak hal ketika sampai di kediamannya. "Nanti di rumah," ujar Ahmad Dhani singkat.

Selain Al, El, dan Dul, tentunya Mulan Jameela juga hadir menjemput sang suami. Bahkan dengan gercep ia sudah membagikan momen bersama Dhani di dalam kantor Lapas Cipinang.

Mungkinkah dengan adanya kejadian ini, Dhani tak akan lagi menyelami dunia politik? Dan akan kembali fokus berkarier dengan alat-alat musiknya? Entahlah, sebab Dhani juga masih belum menyinggung mengenai hal tersebut.

Sementara itu, beberapa rekan artis yang tersandung kasus hukum lainnya juga diketahui lebih dulu bebas. Mulai dari Ratna Sarumpaet yang terbukti lakukan pembohongan publik hingga Kriss Hatta atas kasus penganiayaan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel