Disambut Riuh, Dul Jaelani Sampai Jatuh Ikut Rombongan Arak Kepulangan Sang Ayah

Foto: Disambut Riuh, Dul Jaelani Sampai Jatuh Ikut Rombongan Arak Kepulangan Sang Ayah instagram
WowKeren dan Kanal247


Dul Jaelani menjadi salah satu rombongan yang ikut mengawal kepulangan sang ayah dari penjara. Dalam perjalanan mengarak Ahmad Dhani pulang, putra bungsu Maia Estianty ini bahkan terjatuh saking riuhnya.

Kanal247.com - Ahmad Dhani telah resmi meninggalkan Rutan Cipinang pagi ini, Senin (30/12). Setelah berbulan-bulan menjalani masa hukuman akibat cuitan ujaran kebencian yang menyeretnya ke penjara, ia akhirnya dinyatakan bebas di penghujung tahun 2019.


Baca juga ...

Kebebasan Ahmad Dhani ini pun disambut hangat baik publik maupun warganet. Terlihat dari unggahan sang istri Mulan Jameela, hingga postingan di akun miliknya sendiri yang ramai mendapat komentar dari netizen.

Kepulangan Ahmad Dhani saat meninggalkan Rutan Cipinang pun disambut meriah dan riuh oleh para penggemar. Musisi kondang ini pun dikawal tak hanya dari pihak keluarga namun juga masyarakat umum yang ikut bahagia menyambut kebebasannya bahkan terlihat ratusan warga yang tak mau ketinggalan euforia kebebasan Dhani ini.

Salah satunya ada putra bungsunya Dul Jaelani. Dul yang ikut rombongan menjemput kepulangan sang ayah pun tak luput dari keriuhan masa yang datang. Bahkan ia sampai terjatuh lantaran banyaknya orang dengan aksi saling dorong mendorong. “Woi pelan-pelan! Jangan dorong-dorong! Dul jatuh nih,” teriak salah satu penggemar Ahmad Dhani.

Momen Ahmad Dhani diarak pulang ke rumah pun ramai dibagikan sejumlah fans setianya. Seperti pada akun fanpage Baladewa dari Demak di bawah ini.

Terlihat dari video di atas bagaimana antusiasnya masyarakat ikut mengantar Dhani pulang ke rumahnya. Seruan haru juga bangga pun kembali dilantangkan pendukung Dhani di kolom komentar postingan di atas.

Tak hanya Dul Jaelani, kedua kakak kandungnya pun ikut mengawal kepulangan ayah mereka. Dari video itu pun terlihat dengan jelas sosok putra pertama dan kedua Dhani yakni Al Ghazali dan El Rumi. Al bahkan terlihat beberapa kali membentangkan tulisan yang ia bawa di tangannya.

Sayangnya Ahmad Dhani sendiri memilih bungkam dengan beragam pertanyaan rekan media tepat di momen kebebasannya itu. Ia memilih untuk menjawab segalanya di kediamannya yang berlokasi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. “Nanti di rumah,” kata suami Mulan singkat.

Mengingat kembali, Ahmad Dhani terseret kasus ujaran kebencian atas postingan di Twitter yang ia buat sekitar bulan Maret 2017 lalu. Ia pun dinyatakan bersalah dan harus menjalani hukuman atas tiga cuitannya yang diperkarakan kala itu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel