Serupa Kisah Isyana Sarasvati, Via Vallen Juga ‘Bungkus’ Masalah Jadi Karya Tuai Respons Begini

Foto: Serupa Kisah Isyana Sarasvati, Via Vallen Juga ‘Bungkus’ Masalah Jadi Karya Tuai Respons Begini instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak kalah dari gaya Isyana Sarasvati dengan album Lexicon yang terinspirasi dari salah satu masalah di dalam hidupnya, Via Vallen juga ‘kemas’ cobaan di tahun 2019 jadi karya.

Kanal247.com - Penyanyi dangdut Via Vallen belum lama ini mengumumkan sebuah kabar bahagia untuk para penggemarnya. Apalagi jika bukan melalui sbeuah karya baru yang tengah dipersiapkannya.


Baca juga ...

Namun sepertinya ada sebuah cerita unik di balik lagu baru Via kali ini. Hal ini adalah inspirasi di balik terciptanya karya musik tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya Via Vallen menjelaskan jika belum lama ini ia melalui sebuah fase kehidupan yang sangat sulit. Bahkan hal itu sampai membuatnya begitu tertekan hingga merasa tak aman.

Jujur kemaren aku berada di situasi depresii beraattt, Masalah dateng secara bersamaan,” ungkap Via Vallen. “Aku tertekaan, insecure, sendiriii, down bangeeetttt Bahkan aku sempet berfikir yg enggak2.

Namun beruntungnya beragam pikiran negatif bisa dihempasnya begitu saja dengan mengingat kembali Sang Pencipta. Via Vallen pun berusaha untuk terus memperbaiki diri. Tak hanya itu, ia pun berhasil mengalihkan beragam masalah yang menimpanya tersebut menjadi sebuah hal yang lebih positif yakni terciptanya lagu baru yang akan dirilisnya tepat di awal tahun 2020 nanti.

Kalo mau tau apa yg bikin aku bangkit saat itu adalah adanya Surga dan Neraka juga keluargaku,” sambungnya. “Aku memang blm baik, tapi Allah Swt masih kasih kesempatan buat aku memperbaiki diri. Bukan lebih baik dr orang lain, tapi lebih baik dr diriku yang sebelumnya.

Akuu ga boleh nyerahh, aku harus berani menghadapi apapun Aku alihkan perasaan ini ke hal yg positif, dengan menyibukkan dirii,” lanjut Via Vallen. “Dan hasilnya adalah karya inii Tunggu di youtube ‘ Via Vallen Official ‘ tgl 1 Januari 2020 at 00:00 Save the date yaa."

Hal serupa juga pernah dialami oleh penyanyi cantik Isyana Sarasvati. Trauma dengan “jari pedas” netizen, Isyana pun berhasil membungkus masalah tersebut menjadi sebuah karya lewat album Lexicon yang dirilisnya beberapa waktu lalu.

Kala itu Isyana langsung mendapat sambutan hangat bahkan tepuk tangan untuk karya terbarunya tersebut. Respons yang sama rupanya juga didapatkan oleh Via Vallen dengan lagu barunya ini. Netizen berbondong-bondong mengaku tak sabar dan akan terus memantau YouTube Via agar tak ketinggalan menikmati karya terbarunya tersebut.

Ya alloh..aku kok melu ambyar mbakk..gak sabar nunggu tanggal 1 itu,” pungkas akun @yaya*******. “Sabar kak ,,siaapppp kak ditunggu karya nya yg terbaru,” seloroh akun @cemplon******. “Trus berkarya,dan teruslah bangkit dri keterpurukan ka vie,” sahut akun @wong******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel