Denny Darko Sebut Bakal Ada Artis Tak Terduga Terseret Video Panas di 2020, Disambut Pro-Kontra

Foto: Denny Darko Sebut Bakal Ada Artis Tak Terduga Terseret Video Panas di 2020, Disambut Pro-Kontra instagram



Denny Darko mulai membacakan kartu tarot untuk kehidupan para selebriti di tahun 2020, menyebutkan akan ada artis bercitra positif akan terseret video panas disambut pro dan kontra.

Kanal247.com - Denny Darko memang dikenal menjadi salah satu publik figur yang bisa membaca kartu tarot. Denny tak jarang membacakan kartu tarot untuk meramal kehidupan selebriti. Denny bahkan mulai membacakan kartu tarot untuk kehidupan selebriti di tahun 2020.

Denny tampak membacakan beberapa kartu tarot untuk dunia hiburan tahun depan melalui kanal YouTube pribadinya. Ia tampak membeberkan mengenai perceraian, selebriti terjerat narkoba, hingga ada yang terkena skandal video panas.

Pria itu menyebutkan jika selebriti yang terkena kasus video panas sama sekali tidak terduga. Pasalnya, selebriti itu disebut mempunyai image alim. Denny menyebutkan jika skandal ini akan membuat karier selebriti itu jatuh.

Baca juga ...

“Selanjutnya ada kartu The Seven of Cups menggambarkan suatu hal yang tidak tampak seperti aslinya. Fantasi yang berbalik atau berpunggungan dengan realita, ini akan terjadi di 2020. Akan ada sebuah video yang terkuak, ada seorang artis yang dicitrakan sebagai seorang yang positif ternyata keluar video yang akan menjatuhkan pamornya. Akan menghancurkan kariernya,” jelas Denny.

instagram

Sumber: Instagram/@nenk_update

Ramalan Denny segera menjadi buah bibir di media sosial. Salah satu akun gosip di Instagram yakni @nenk_update. Sayang, ramalan Denny justru disambut pro dan kontra oleh warganet. Satu sisi ada yang mempercayai lantaran peramal lainnya juga mengungkapkan hal serupa. Namun ada juga yang justru mengharapkan hal itu tidak terjadi dan tak patut dipercaya.

Mbak you jga prediksi. Ada artis alim kerjanya gigolo,” ujar @0***ti. “Mbakyou sama peramal yg make topi sama topeng itu jg bilang gitu,,kalian sekongkol ya,” canda @r***ra. “Jgn percaya ramalan,” ujar @s***87. “Astagfirullah musyrik kalo percaya,” tandas @t***pp.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel