Angga Yunanda Bagikan Foto Super Close-up, Wajah Mulus Tak Berpori Disorot

Foto: Angga Yunanda Bagikan Foto Super Close-up, Wajah Mulus Tak Berpori Disorot instagram
WowKeren dan Kanal247


Angga Yunanda bikin penggemar geger usai meninggalkan foto super close up menunjukkan separuh wajahnya, paras mulus langsung disorot hingga soal pori-pori jadi perdebatan.

Kanal247.com - Aktor Angga Aldi Yunanda merupakan salah satu pemeran seni muda yang namanya tengah naik daun. Beragam proyek film yang dibawakannya sukses besar di pasaran hingga semakin melambungkan kariernya.


Baca juga ...

Tentu saja hal tersebut berdampak pada meningkatnya pula popularitas di depan publik. Tak pelak jika saat ini Angga pun semakin memancing kehadiran banyak penggemar.

Tak hanya bakat berakting yang sukses dijual oleh Angga di panggung hiburan, namun paras tampannya pun memiliki tempat istimewa di hati sebagian besar masyarakat Indonesia khususnya kalangan remaja. Belum lama ini salah satu foto yang diunggahnya pun langsung menggegerkan warganet karena ketampanannya.

Angga Yunanda terlihat membagikan salah satu hasil photoshoot dirinya dengan tema gelap. Memakai baju bergaris-garis dengan gaya rambut berponi, foto Angga Yunanda kembali mencuri hati banyak netizen kaum hawa.

Tak cukup sampai di sana, ia pun langsung membuat heboh setelah kembali membagikan hasil jepretan dengan jarak yang sangat dekat. Foto super close-up wajah Angga ini pun membuat geger warganet yang melihatnya.

Tak banyak kata yang ditinggalkan Angga dengan gambar separuh wajahnya tersebut. “Masih kuat?” candanya.

Kaum hawa pun sontak berdatangan di kolom komentar untuk meninggalkan pendapat juga jawaban mereka atas caption Angga di atas. Tak terkecuali seorang selebgram yang komentarnya langsung menyedot perhatian.

Bagaimana tidak, ia begitu menyoroti wajah mulus Angga hingga menanyakan soal pori-pori. Tak pelak, beragam jawaban kocak pun berdatangan dari netizen lainnya yang ikutan salfok dengan wajah mulus Angga di atas.

Pori2 nya dimana,” canda akun selebgram @princess_seruni. “Manusia tanpa poripori nih @anggayunandareal16,” jawab @nia*****. “Apa jangan jangan @anggayunandareal16 gapunya pori2,” sahut @esa******. “Mewakili, mukanya kok bsa mulus gtu ??” timpal akun @kae*****. “Astagaaaa gtg bgt lu ngga,” komentar akun @bcang******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel