Member Red Velvet Ungkap Wendy Tak Mau Lepaskan Mic Hingga Perjalanan Menuju RS

Foto: Member Red Velvet Ungkap Wendy Tak Mau Lepaskan Mic Hingga Perjalanan Menuju RS Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski sudah jatuh dari ketinggian 2,5 meter dan mengalami patah tulang namun Wendy ternyata masih ingin keukeuh untuk melanjutkan penampilannya di acara SBS 'Gayo Dejun'.

Kanal247.com - Wendy harus memupus harapannya untuk bisa tampil bersama Red Velver di acara musik akhir tahun karena cedera yang dialaminya. Wendy terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah terjatuh dari ketinggian 2,5 meter ketika melakukan latihan untuk penampilan solonya di acara SBS "Gayo Daejun" pada 25 Desember kemarin.


Baca juga ...

Wendy diketahui menderita luka di bagian wajah sekaligus lengan dan pinggang kanannya mengalami keretakan. Meski begitu member Red Velvet mengungkap jika Wendy masih bersikeras untuk bangkit dan bisa tampil serta tak mau melepaskan microphone yang digenggamnya.

"Ini membuat hatiku terluka bahwa Wendy unnie sangat senang sekali bernyanyi tak bisa tampil di atas panggung, dia bahkan sudah menyiapkan penampilan jauh-jauh hari," kata Joy. Sampai perjalanan menuju rumah sakit, Wendy juga masih ogah melepaskan mic-nya.

"Wendy unnie mengenggam micnya sampai saat terakhir hingga perjalanan ke rumah sakit. Ini sungguh membuat hatiku hancur tapi kami tak bisa terus menangis karena kami tahu Wendy lebih terluka lagi, apapun yang bisa kami lakukan hanya berdoa," lanjutnya. Sedangkan netter dan fans mengaku ikut sedih dengan apa yang dialami oleh Wendy.

"Padahal pasti bakal pecah bgt kalo wendy bawain lagu speechless cepat sembuh wendy," komentar netter. "Patah tulang tapi ga pingsan gilaa kerasa bgt sakitnyaaa huhu nangis. Get well soon neng wendoy," seru yang lain. "Ini benar-benar menghancurkan hatiku. nyesek. Apa cuma aku yang tiap baca berita mbk wendoy selalu pen nangis. Stan strong girl, stan Red Velvet," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel