Jadi Pilot Sehari, Christian Sugiono: 'Menyenangkan'

Foto:  Jadi Pilot Sehari, Christian Sugiono: 'Menyenangkan' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Melihat Christian Sugiono dalam seragam pilot, netter kaum hawa pun berebut halu mengatakan ingin menjadi penumpang dari pesawat yang diterbangkan suami Titi Kamal ini.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu Christian Sugiono mengunggah foto terbarunya di Instagram yang lantas kemudian membuat heboh para netter terutama dari kaum hawa. Bagaimana tidak, di unggahan itu Christian Sugiono tampil dalam balutan seragam pilot.


Baca juga ...

Suami Titi Kamal ini ternyata sedang bersama Captain Vincent Raditya di dalam kokpit pesawat. "Flying Airbus A320 with @vincentraditya. So fun!," tulis Christian Sugiono di bagian kolom komentar postingannya. Sosok Christian Sugiono memang terlihat mempesona ketika menjadi pilot sehari.

Alhasil bisa ditebak, dalam waktu singkat tidak sedikit netter yang langsung banyak mengomentari unggahan Christian Sugiono itu. Bahkan cukup banyak netter yang mengaku ingin menjadi penumpang dari pesawat yang diterbangkan oleh Christian Sugiono dan Captain Vincent tersebut.

"Makin hot daddy," komentar missgitaa***. "pantas banget jadi bpk pilot om cakap sekali suami nya neng titik kamal yg imut tea," komentar yuliaa4***. "OMG suaminya @titi_kamall. Kalau dia pilotnya, nunut numpang gratis yaaa," komentar embak***. "Seriusan?? Wah keren bangetttt... 👏👏👏 safe flight yaaaaa," komentar veronika.veroi***.

Sementara itu, sebagian netter lainnya memuji aura Christian Sugiono semakin terpancar ketika memakai busana pilot seperti itu. "Orang ganteng cocok jd apa aja," komentar myr***. "oooh aq mau jd pramugarinya," komentar iinayat***. "Pilot nya ganteng ...cocok banget @csugiono kalou jd pilot .aura nya keluar ...," komentar elisaisa***.

Sementara itu, saat ini Christian Sugiono sendiri masih tetap disibukkan oleh kegiatan bisnis start up miliknya. Aktor tampan ini juga kerap membuat vlog bersama Titi Kamal untuk channel YouTube mereka. Bahkan tidak sedikit netter yang ikut memberikan masukan untuk topik vlog terbaru mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel