Bebas, Ahmad Dhani Gercep Bagikan Potret 'Kemenangan' Tuai Respons Begini

Foto: Bebas, Ahmad Dhani Gercep Bagikan Potret 'Kemenangan' Tuai Respons Begini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ahmad Dhani bagikan potret 'kemenangan' dikelilingi Al, El, Dul dan Mulan Jameela serta rekan-rekan lainnya, netter sambut dengan suka cita seraya beberkan harapan ini.

Kanal247.com - Kebahagiaan tengah menghampiri musisi kondang Ahmad Dhani. Menjelang tutup tahun, eks suami Maia Estianty itu akhirnya menghirup udara bebas usai tersandung kasus ujaran kebencian.


Baca juga ...

Selama lebih kurang 1 tahun, ia harus mendekam di balik jeruji besi. Dan kini menjelang pergantian tahun ia sudah bisa kembali berkumpul bersama keluarganya.

Kebebasan Dhani itu tentu saja membuat sang istri, Mulan Jameela, bersama Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani berbondong-bondong ke Lapas Cipinang untuk menjemput. Dan dengan kompaknya, ketiga jagoan Dhani kompak kenakan peci bernuansa hitam.

Mereka ramai-ramai berdiri di atas truk seraya dikawal oleh puluhan hingga ratusan warga. Momen tersebut kemudian Dhani bagikan di Instagram pribadinya.

Tanpa menunggu lama, potret "kemenangan" di atas langsung menuai beragam komentar dari netter. Meski sebelumnya Dhani sering kali tuai cemooh lantaran ucapannya yang tajam, namun begitu bebas dari penjara ia disambut hangat.

Ungkapan rasa syukur berceceran di "lapak" Dhani. Beberapa di antaranya juga berharap berbagai macam pada Dhani untuk ke depannya. Salah satunya agar tetap melanjutkan karier bermusiknya.

"Welcome home mas selamat menghirup udara bebas," komen akun @vita************yadi. "Ditunggu konsernya bareng dewa sama gebrakan band barunya AHMAD DANI BAND," seru akun @grete***. "Jauhkan politik, dekatkan musik... Ditunggu karya barunya pakde," ujar akun @the********.

"Ayoo berkarya pak de @ahmaddhaniofficial penggemarmu menanti akan karya2 lagumu tak usah lgi ke politik malah mneyesatkanmu. Rindu mas dhani kadi musisi," imbuh akun @nlay******. "Jauhi politik dekatkan musik kembali mas @ahmaddhaniofficial hajar para pembenci mu dengan karya karya musik mu master," tandas akun @boel*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel