Dul Jaelani Sebut Ahmad Dhani Lebih Cocok Jadi Musisi Dibanding Politikus

Foto: Dul Jaelani Sebut Ahmad Dhani Lebih Cocok Jadi Musisi Dibanding Politikus Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ahmad Dhani tetap memutuskan dirinya bakal maju ke dunia politik setelah bebas dari penjara. Dul Jaelani, sebut sang ayah lebih cocok menjadi musisi dibanding politikus.

Kanal247.com - Setelah dinyatakan bebas pada Senin (30/12), Ahmad Dhani menyatakan dirinya tetap maju ke dunia politik. Bahkan dirinya tetap mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia. "Langkah ke depan saya adalah saya tetap dalam dunia politik mendukung Bapak Prabowo menjadi presiden di masa depan," jelas Dhani.


Baca juga ...

Ahmad Dhani harus tinggal di balik jeruji selama 11 bulan karena terbukti bersalah karena ujaran kebencian. Waktu tersebut tidak bisa dibilang singkat bagi anak-anaknya, Dul Jaelani anak bungsu Dhani merasa kehilangan sosok seorang ayah selama waktu tersebut.

"Setelah setahun tidak ada ayah di rumah, setelah setahun mungkin kehilangan sosok ayah. Alhamdulillah, senang campur haru. Setelah setahun, ayah saya bisa kembali lagi, bisa beraktivitas seperti biasa lagi, bisa berkarya," ujar Dul dikutip dari Kumparan pada Selasa (31/12).

Baliknya Dhani memang menggembirakan keluarga dan para penggemar, namun Dul merasa sang ayah lebih cocok bermusisi dibanding harus menjadi politikus. "Kalau boleh jujur, sih, di musik, karena Ahmad Dhani saya rasa seniman yang begitu luar biasa, ya. Jadi, saya lebih senang ayah di musik," jelas Dul.

Namun bukan berarti dirinya tak mendukung Dhani untuk terjun ke dunia politik. Dul juga menegaskan dukungan terhadap ayahnya. "Cuma, kalau ingin menyeriuskan langkahnya di politik, saya support, ya, karena saya selalu support apa pun yang ayah saya putuskan. Apa pun yang Kak Al dan Kak El putuskan, saya selalu support."

Kebetulan, Dhani bebas pada akhir tahun sehingga ia dapat merayakan hari tersebut dengan melakukan perayaan kecil-kecilan dengan keluarga. Dul mengaku perayaan yang dilakukan dengan keluarganya seperti pada umumnya. "Ya, sederhana saja, mungkin kita bakar-bakar sate atau kambing, main petasan. Tahun baru pada umumnya-lah," jelas Dul. Kini Dhani memiliki waktu bersama keluarganya.

Bebasnya Dhani disambut ketiga anaknya yaitu Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani dengan konvoi dan diringi salawat. Dhani dijemput menggunakan Unimog 1300 L bersama keluarga dan para fans.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel