Tamara Bleszynski Singgung Profesi Politikus Jelang Tahun Baru, Ada Apa?

Foto: Tamara Bleszynski Singgung Profesi Politikus Jelang Tahun Baru, Ada Apa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sosok Tamara Bleszynski memang tak jarang menunjukkan tentang kecintaannya terhadap Indonesia. Bahkan, saat menjelang Tahun Baru Tamara singgung profesi politikus. Apa hubungannya?

Kanal247.com - Tahun baru memang menjadi momen perayaan yang meriah dengan kembang api dan pesta barbekyu, ada juga yang memilih berdoa dan berharap semoga tahun yang akan datang lebih baik. Seperti yang dilakukan aktris cantik Tamara Bleszynski menyongsong pergantian tahun dengan menyematkan harapan.


Baca juga ...

Tamara terlihat mengunggah foto hitam putih, dirinya berpose berdoa. "Dalam Kesederhanaan Doaku..Ku berharap Semoga semua mahluk hidup berbahagia. Ku tau mungkin doaku terlalu sederhana, tapi mungkin walau Doaku sederhana..bisa..terwujud," tulis Tamara pada Selasa (31/12).

Tamara memang tak jarang membagikan segala momen kehidupannya. Perempuan yang pernah bermain di sinetron "Doa Membawa Berkah" juga menyinggung profesi politikus menyambut pergantian tahun. Lewat postingan selanjutnya, Tamara ungkapkan hal tersebut. Lantas. apa hubungannya politikus dengan pergantian tahun baru?

Bagi Tamara, dirinya tak perlu menjadi politikus untuk mencintai Indonesia. "Aku tdk perlu menjadi Politikus utk mencintai Indonesiaku/kami. Aku bangga menjadi Rakyat Indonesia, dan semoga 2020 menjadi moment yg berarti bagi semua politisi utk membuat Indonesiaku/kami sejahtera. Salam sayang," tulis Tamara di Instagram.

Tamara Bleszynski Singgung Profesi Politikus Jelang Tahun Baru, Apa Hubungannya?

Instagram

Ucapan Tamara tersebut tampaknya disetujui oleh netizen. Banyak yang menyematkan emoji serta tanggapan. "Semoga dengan menjadi masyarakat biasa lebih baik dan sukses dibandingkan dengan para politikus," sahut @gungun*****. "Bener banget salut kak @tamarableszynskiofficial kesayangan... Skr ko byk bgt politikus karbitan dikalangan artis," sambung @suci*******.

Seperti biasa, Tamara menunjukkan kepeduliannya terhadap Indonesia lewat postingan yang diunggahnya. Dirinya juga berharap politikus memberikan kesejahteraan terhadap rakyat Indonesia.

Tamara memang dikenal sebagai sosok yang mencintai Nusantara. Bahkan dirinya pernah menyinggung soal artis yang doyan pamer saldo ATM dengan mengingatkan tentang jasa-jasa pahlawan Indonesia. Secara nyata, kecintaan Tamara terlihat dari bisnis warung makan yang ia garap yaitu Teh Manis Bali. Warung makan tersebut menyediakan kuliner khas Nusantara.

Warung makan Tamara tersebut sempat tutup dan membuat para penggemar kecewa. Namun sejak 23 Desember 2019, warung tersebut akhirnya dibuka kembali.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel