Ahmad Dhani Bebas, Langsung ‘Diperingatkan’ Agar Lakukan Ini

Foto: Ahmad Dhani Bebas, Langsung ‘Diperingatkan’ Agar Lakukan Ini instagram



Kebebasan Ahmad Dhani disambut meriah oleh anak-anak serta para penggemar, warganet langsung ramai memberikan peringatan agar memilih melakukan ini usai meninggalkan bui.

Kanal247.com - Kebebasan Ahmad Dhani kemarin, Senin (30/12) memang menarik perhatian publik. Apalagi Dhani mendapatkan sambutan meriah dari para penggemarnya. Anak-anaknya bahkan berkumpul untuk menjemput sang ayah secara langsung di Rutan Cipinang.

Putra kedua Dhani, El Rumi bahkan membagikan keramaian kala menjemput sang ayah melalui kanal YouTube miliknya. El tampak ingin menunjukan kebahagiaan yang melingkupi keluarga serta para penggemar lantaran ayahnya akhirnya dibebaskan dari balik jeruji.

El serta Al Ghazali dan Dul Jaelani bahkan kompak mengenakan kaos hitam dan memakai peci kala menjemput Dhani. Ketiga putra Dhani di pernikahannya bersama Maia Estianty itu tidak bisa membohongi jika sangat bahagia lantaran bisa berkumpul kembali bersama sang ayah.



Vlog berdurasi kurang dari 13 menit itu segera dipenuhi oleh para penggemar Dhani. Mereka mengaku ikut bahagia lantaran musisi kebanggaan Tanah Air itu akhirnya dapat menghirup udara bebas. Warganet bahkan mengaku ikut terharu ketika melihat banyaknya orang-orang yang menyambut kebebasan Dhani.

Para penggemar dengan lantang mengharapkan agar Dhani segera membuat karya baru di dunia musik. Mereka bahkan santai menyebutkan jika Dhani lebih baik fokus di dunia musik seperti sebelumnya. Warganet menganggap jika Dhani adalah sosok legenda di belantika musik Indonesia.

Alhamdulillah.. slamat buat the legend Ahmad Dhani . Semoga bisa hidup kan musik Indonesia LG,” seru E***ro. “Pesan dari saya seh jangan politik lagi ya om Mending berkarya bikin lagu" Anda musisi hebat tpi politik bukan bidang nya Semangat,” terang M***ab. "Baladewa semua menanti karya musik mu #ADP Berkarya fokus di musik saja yg membesarkan nama mas Dhani passion nya di musik !!" seru Y***99. “Mas Dani ga usah Main POLITIK, POLITIK BIKIN PUSING..!! KITA RIDU KARYA2 MAS DANI...!!” tandas M***fi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel